Cedera Serius, Bek Milan Absen Tiga Bulan

Bek veteran AC Milan Daniele Bonera diperkirkan harus absen di lapangan hijau selama tiga bulan karena mengalami cedera retak tulang lutut

oleh a.yani diperbarui 29 Jul 2013, 18:26 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 18:26 WIB
daniele-bonera-130729b.jpg
Pemain belakang AC Milan, Daniele Bonera, kemungkinan absen sampai tiga bulan setelah mengalami cedera parah di bagian lutut kanannya. Tempurung lutut bek berusia 32 tahun itu, retak saat Rossoneri menang 2-1 melawan Valencia di laga pra musim, Sabtu lalu.

Bonera langsung menjalani tes dan mengunjungi spesialis Profesor Herbert Schonhuber. Setelah menjalani pemeriksaan Herbert Schonhuber menyarankan agar Bonera segera menjalani operasi.

Sementara itu, kubu Milan menegaskan bahwa Bonera akan absen antara 70 dan 90 hari, tidak termasuk komplikasi." Bonera, yang memiliki 16 caps bersama tim nasional Italia, membukukan 17 pertandingan di semua ajang bersama Rossoneri musim lalu.

Milan juga mengumumkan bahwa Robinho menderita cedera paha kiri atas dan dia akan menjalani tes lebih lanjut dalam dua minggu untuk mengetahui secara lengkap tentang situasinya. Kondisi ini menunjukkan pemain asal Brasil itu bisa absen untuk beberapa waktu dan berisiko tidak bisa mengikuti play-off Liga Champions.

Kondisi Robinho juga sempat dikhawatirkan pelatih Milan, Massimiliano Allegri. "Para dokter akan mengevaluasi kondisi Robinho selama beberapa hari. Saya berharap memiliki Mario Balotelli dan pemain internasional lainnya dalam skuat untuk Piala Audi pekan depan," ujar Allegri.(FI)

Baca juga:
* Empat Rencana Ancelotti untuk Penyerang Tengah Madrid
* Legenda Belanda Bicara Juve dan Milan
* Sekou Camara, Cerita Getir Pemain Asing di Sepak Bola Indonesia
* Tata: Saya Tak Pernah Membayangkan Latih Messi
* Alasan Red Miss Devils Emoh Ungkap Identitas: Tak Mau Terkenal
* Daftar `Mesin Uang` Manchester United
* [VIDEO] Kalah dari Dortmund, Guardiola Tampar Pipi Thiago

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya