Arsenal Siapkan Tawaran Bagi Dua Bintang Swansea

Arsenal menyiapkan dana senilai 35 juta pound atau setara dengan Rp 586 miliar untuk mendatangkan Ashley Williams dan Michu.

oleh jeffrey diperbarui 20 Agu 2013, 12:11 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 12:11 WIB
ppemain-swansea-130820b.jpg
Arsenal terus mengincar beberapa pemain bintang guna memperkuat skuatnya musim ini. Menjelang tutupnya bursa transfer musim panas kali ini, The Gunners sedang menyiapkan proposal tawaran untuk dua bintang Swansea City, Ashley Williams dan Michu.

Seperti yang dilansir Evening Standard pada Selasa (20/8/13), Arsenal menyiapkan dana senilai 35 juta pound atau setara dengan Rp 586 miliar untuk mendatangkan Ashley Williams dan Michu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Alasan Arsenal mengincar Michu tak lain untuk mencari goal-getter yang mampu dijadikan pengganti Robin van Persie. Pemain bernama lengkap Miguel Perez Cuesta berusia 27 tahun ini dapat ditasbihkan sebagai rekrutmen paling bersinar di kancah Liga Premier musim lalu.

Hanya dibanderol 2 juta pound musim lalu, Michu membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan dengan mencetak 18 gol dari 35 penampilan di Liga Premier Inggris. Beberapa waktu lalu, Manajer Swansea Michael Laudrup sempat menyebut angka 30 juta pound sebagai banderol Michu usai keberhasilan The Swans meraih gelar Piala Liga musim lalu.

Di sisi lain, alasan Wenger mengincar Williams karena performa Thomas Vermaelen kerap dililit cedera sedangkan pemain belakang lainnya kerap tampil angin-anginan. Tak pelak lini belakang menjadi prioritas untuk dibenahi oleh pria asal Prancis ini.

Harga jual Williams dipatok Swansea senilai 10 juta pound. Arsenal berharap Swansea akan bersedia menurunkan harga tersebut. Williams musim lalu tampil cemerlang bersama Swansea. Dia menjadi kunci sukses Swansea menjuarai Piala Liga Inggris atau lebih dikenal dengan nama Capital One. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wsam7">[VIDEO] Empat Gol Manchester City ke Gawang Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwGP4">Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/170Yr8H"&gt;Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya