Fabregas Sebut Barcelona Tidak Tergantung Neymar-Messi

Barcelona dikatakan Fabregas memiliki banyak pemain yang mampu menentukan hasil akhir pertandingan.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2013, 15:45 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 15:45 WIB
fabregas-130826b.jpg
Gelandang serang Barcelona, Cesc Fabregas yakin timnya tak bergantung kepada Lionel Messi dan Neymar musim ini. Ini terlihat dari kemenangan 1-0 Barcelona atas Malaga, Senin (26/8/13) dini hari WIB di Stadion La Rosaleda.

Barca memulai laga lawan Malaga tanpa dua bintang itu. Messi dibebat cedera paha, sedangkan Neymar belum sepenuhnya dipercaya sejak awal. Menurut Fabregas, gol Adriano menjadi bukti jika Barcelona punya kedalaman materi.

"Tim ini tidak tergantung kepada Messi dan Neymar. Kami semua penting. Kami punya tanggung jawab masing-masing di tim ini. Kami benar-benar kesulitan di menit-menit akhir pertandingan. Tapi, kami harus mampu menembus masa sulit," katanya seperti dikutip Goal.

"Kami memulai musim baru, dengan banyak hal baru. Kami harus terus berkembang. Kami melewati babak pertama yang bagus, tapi benar, kami kehilangan intensitas di babak kedua. Kami masih membidik laga kedua Piala Super melawan Atletico Madrid pertengahan pekan ini. Itu penting dan maka itu, kemenangna ini sangat penting artinya," tambahnya.

Fabregas terus mendapatkan kepercayaan tampil sebagai pemain utama. "Saya selalu mencoba untuk melakukan sesuatu dengan bagus. Saya ingin terus berkembang," tuturnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya