Misi Zebrette Mengejar Defisit Dua Gol

Udinese tumbang 1-3 di tangan Slovan Liberec pada leg pertama playoff Liga Europa di Stadion Nereo Rocco, pekan lalu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Agu 2013, 07:06 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 07:06 WIB
liberec-vs-udinese-nyo-130825b.jpg
Udinese tumbang 1-3 di tangan Slovan Liberec pada leg pertama playoff Liga Europa di Stadion Nereo Rocco, pekan lalu. Kini, Zebrette memiliki misi mengejar defisit dua gol saat bertandang ke markas Liberec, Kamis 29 Agustus 2013.

Di leg pertama, Udinese yang jago kandang di luar dugaan dipermalukan Liberec. Gol-gol tim asal Ceko itu dilesakkan Serhiy Rybalka (16'), John Delarge (49') dan Ondrej Kusnir (83'). Adapun gol semata wayang Udinese diciptakan Gabriel Silva (35').

"Pada tanggal 29 Agustus, kami harus mencapai sesuatu yang luar biasa. Kami tak boleh membuat kesalahan dan harus menciptakan banyak peluang mencetak gol," kata Pelatih Udinese Francesco Guidolin seperti dilansir Football Italia.

"Mudah-mudahan kami memiliki sedikit keberuntungan yang hilang di leg pertama. Untuk bisa lolos, kami harus menampilkan performa luar biasa."

Udinese bisa dikatakan kurang beruntung di pertempuran pertama. Bagaimana tidak, tiga peluang emas mereka membentur gol. Tak hanya, itu Antonio Di Natale dan kawan-kawan juga melepaskan 27 tembakan ke gawang. Sial bagi Udinese, hanya satu yang berbuah gol.

"Jika kami melawan mereka lagi, hasilnya akan jarang seperti di leg pertama. Kami ingin menang, meski dengan keunggulan tipis. Karena itu, kami akan memaksa Liberec bermain terbuka sehingga kami bisa menggunakan kualitas menyerang kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya