Striker Arsenal Dipastikan Mainkan Debut Musim Ini

Setelah kembali dari masa peminjamannya, pekan ini Nicklas Bendtner siap tampil lagi membela Arsenal.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 24 Sep 2013, 08:54 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 08:54 WIB
nicklas-bendtner-130924a.jpg

Setelah menunggu lama, akhirnya tiba juga giliran bagi Nicklas Bendtner untuk tampil membela Arsenal. Saat timnya melakoni laga melawan West Bromwich Albion di ajang Capital One Cup, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Bendtner dipastikan bakal mendapat tempat di skuat utama.

Kepastian tersebut disampaikan secara langsung oleh Arsene Wenger selaku manajer Arsenal. Ia ingin merotasi timnya yang akhir pekan lalu mampu mengalahkan Stoke City dengan skor 3-1.

"Kami memiliki pertandingan di ajang Capital One Cup melawan West Bromwich Albion pada hari Rabu (waktu setempat) dan tentu saja saya akan merotasi tim. Nicklas Bendtner memiliki kesempatan untuk terlibat di dalamnya," ungkap Wenger.

"Rotasi seperti ini sangat penting karena kami bermain lagi pada hari Sabtu dan setelah itu kami akan tampil di Liga Champions (melawan Napoli). Kami membutuhkan semua orang untuk memainkan peranan mereka masing-masing," tambahnya.

Terakhir kali, Bendtner tampil untuk Arsenal pada Agustus 2011 lalu. Setelah itu, ia dipinjamkan ke Sunderland sebelum akhirnya berlabuh dengan Juventus pada musim 2012/2013 lalu.

Bendtner sempat menolak untuk kembali ke Arsenal. Namun sayang, tak ada satu klub yang bersedia menampung penyerang kebangsaan Denmark tersebut. "Saya tak ingin kembali ke Arsenal. Saya tak akan bermain untuk mereka lagi," ucap Bendtner pada 2011 lalu.

Kini, Bendtner seakan terpaksa bertahan dengan Arsenal. Tak menutup kemungkinan di bursa transfer musim dingin nanti ia akan dilepas oleh klubnya. (bek)

Baca juga:
* Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young
* Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes
* Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG
* Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014
* Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya