Gagal di Inggris, Mantan Pemain Juve Ingin Ditampung Inter

Sejak hengkang ke Liga Premier, karier sang pemain bersama klubnya menurun drastis.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Okt 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2013, 16:00 WIB
emanuele-131026c.jpg

Sejak diambil alih Erick Thohir, Inter Milan selalu saja mendapat perhatian khususnya soal kabar transfer pemain. Meski bursa transfer belum dibuka, Inter sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama yang salah satunya adalah Emanuele Giaccherini.

Pemain berusia 28 tahun itu kini bermain untuk Sunderland. Namun kariernya di ranah Inggris tak sebagus saat ia mengenakan kostum Juventus musim 2011-2013. Karenanya, Giaccherini disebut-sebut akan segera angkat kaki untuk kembali ke Italia dan memperkuat Inter Milan.

Di musim ini, Giaccherini baru memainkan tujuh pertandingan. Dari kesempatannya tersebut, ia bisa menorehkan dua gol. Meski secara individu catatannya cukup mengesankan, hal berbeda justru dialaminya bersama klub.

Hingga pekan ke-8, Sunderland belum juga bangkit dari dasar klasemen. Klub berjuluk The Black Cats itu baru mendapatkan satu poin hasil dari tujuh kekalahan dan sekali hasil imbang. Karena kondisi klubnya yang demikian, bukan tak mungkin bagi sang pemain untuk menerima tawaran klub-klub yang mengincarnya.

Selain Giaccherini, Inter juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain. Baru-baru ini, kabar yang tersiar di Spanyol menyebutkan bahwa klub berjuluk I Nerazzurri tersebut juga mengincar penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Van)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya