Robinho Gantikan Diego Costa di Skuat Timnas Brasil

Striker AC Milan Robinho menggantikan Diego Costa yang lebih memilih bermain untuk Timnas Spanyol ketimbang Timnas Brasil.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Nov 2013, 04:04 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2013, 04:04 WIB
robinho-131101a.jpg
Timnas Brasil akan menjalani dua pertandingan persahabatan menghadapi Honduras dan Chile. Skuat besutan Luiz Felipe Scolari ini akan melawan Honduras di Miami pada 16 November mendatang. Tiga hari kemudian, Brasil akan menghadapi Chile di Toronto.

Untuk dua laga uji coba itu, pelatih Scolari telah memanggil Diego Costa yang tampil bagus bersama Atletico Madrid di awal musim kompetisi La Liga Spanyol. Namun, Costa menolak panggilan itu dan lebih memilih bermain untuk Timnas Spanyol. Keputusan ini membuat Scolari memanggil penyerang AC Milan Robinho yang sejak 2011 lalu tidak bermain untuk Tim Samba.

Turut dipanggil Scolari adalah Thiago Silva yang tengah berjuang pulih dari cedera paha. Bek tengah Paris Saint Germain itu akan bergabung dengan Marquinhos dan Maxwell. Empat pemain Chelsea juga masuk dalam 22 nama pemain yang disiapkan Scolari, yakni David Luiz, Ramires, Oscar, dan Willian.(Bog)

Skuat Brasil:

Kiper: Julio Cesar (QPR), Victor (Atletico Mineiro)

Bek: David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Thiago Silva (PSG), Marquinhos (PSG), Daniel Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG)

Gelandang: Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea)

Penyerang: Jo (Atletico Mineiro), Robinho (Milan), Hulk (Zenit St Petersburg), Bernard (Shakhtar Donetsk), Willian (Chelsea), Neymar (Barcelona).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya