Pelatih Persib Puji Kondisi Fisik Duo Mali Maung Bandung

Djadjang Nurdjaman menilai kondisi fisik dua pemain anyarnya, Djibril Coulibaly dan Makan Konate cukup memuaskan

oleh jeffrey diperbarui 15 Nov 2013, 14:05 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 14:05 WIB
djadjang-nurdjaman-131115b.jpg
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai kondisi fisik dua pemain anyarnya, Djibril Coulibaly dan Makan Konate cukup memuaskan dan dianggap dapat mengikuti seluruh program latihan yang diberikannya.

Dua pemain asing yang baru didatangkan manajemen Maung Bandung ini sudah mengikuti latihan perdana di Lapangan Futsal Bikasoga, Kamis (14/11/2013) sore.

Djanur pun menuturkan kondisi fisik dari duo Mali itu selama dalam latihan yang diagendakan tim pelatih Persib. "Kondisi fisik mereka sangat bagus, walaupun latihan selama satu jam nampaknya tak ada masalah bagi keduanya dan kelihatannya mereka cukup bugar," ujar mantan pelatih Pelita Jaya itu seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (15/11/2013).

Walaupun baru datang ke Bandung dari negara asalnya, Mali. Tapi keduanya sudah memiliki persiapan yang baik untuk memulai latihan bersama Persib.

"Mereka kelihatan sekali selama pulang kampung, mereka punya persiapan dengan baik," tambahnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya