Kondisi Sergio van Dijk Berangsur Membaik

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk sudah mengikuti program latihan yang diberikan pelatih. Sergio mengalami cedera pangkal paha.

oleh a.yani diperbarui 20 Nov 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 15:30 WIB
sergio-van-dijk-130608a.jpg
Kondisi striker andalan Persib Bandung Sergio van Dijk, sudah mulai membaik setelah sebelumnya mengalami cedera di bagian pangkal paha. Sergio pun sudah bisa mengikuti program latihan yang diberikan pelatih bersama rekan-rekan lainnya di tim.

"Cederanya sekarang sudah sembuh dan hampir sehat," kata pemain yang di musim pertamanya bersama Persib menorehkan 21 gol ini.

Meski begitu, kata Sergio, dia merasa perlu berhati-hati saat menjalani latihan karena tidak ingin cederanya kambuh lagi.

"Tapi harus sedikit menjaga juga, karena kalau saya paksa latihan terlalu keras bisa kembali lagi,” ujar Sergio, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (20/11/2013).

Pemain naturalisasi asal Belanda ini, dalam beberapa kesempatan kerap mengikuti latihan terpisah dari rekan-rekannya. Namun, sejak Selasa, 19 November lalu, Sergio sudah berlatih kembali dengan rekan-rekannya yang lain.

Sebelumnya, Sergio juga tidak dibawa pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memperkuat tim Indonesia XI saat menghadapi Singapura Selection, Sabtu pekan lalu karena ia masih memulihkan kondisinya.

Sergio sebelumnya sempat diterpa rumor bakal hengkang ke salah satu klub Divisi I Irak. Namun, manajemen Persib langsung membantahnya dan menegaskan kontrak Sergio bersama Persib selama tiga tahun dan akan diperpanjang dua tahun lagi.

Sergio sendiri enggan berkomentar mengenai rumor tersebut. Dia hanya memberikan isyarat akan tetap memperkuat Persib sesuai durasi kontraknya. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya