Ashley Cole Bakal Absen di Laga Kontra West Ham

Sang pemain diharuskan beristirahat lantaran menderita cedera tulung rusuk yang didapatnya saat membela Timnas Inggris.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Nov 2013, 17:43 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 17:43 WIB
ashley-cole-131121b.jpg
Chelsea dipastikan tak bakal diperkuat Ashley Cole saat menghadapi West Ham United, 23 November mendatang. Bek kiri berusia 32 tahun itu diharuskan beristirahat lantaran menderita cedera tulang rusuk yang didapat saat membela Timnas Inggris.

Saat Inggris melawan Jerman di Wembley Stadium 20 November kemarin, Cole jadi andalan sejak menit pertama. Namun pada menit 53, ia mengeluh sakit dan langsung digantikan oleh Kieran Gibbs.

Di Chelsea, peran Cole spertinya akan digantikan oleh Cesar Azpilicueta. Dalam beberapa laga terakhir, Jose Mourinho selaku manajer The Blues selalu memilih Azpilucueta ketimbang Ryan Bertrand. Padahal, posisi asli Azpilicueta adalah bek kanan. Namun ia mampu bermain bagus saat mengisi posisi di sebelah kiri.

Belum diketahui kapan Cole akan kembali. Cedera tulang rusuk ini sendiri sudah dua kali dialami oleh mantan suami Chreeyl Twedy tersebut. Yang pertama, Cole mengalaminya pada awal Oktober lalu dan karena hal tersebut ia harus absen membela Chelsea dan Timnas Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya