Presiden Madrid: Ronaldo akan Menangkan Ballon d'Or

Bagi Florentino Perez, sangat tidak adil jika Cristiano Ronaldo tak mendapatkan trofi Ballon d'Or.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Des 2013, 03:27 WIB
Diterbitkan 14 Des 2013, 03:27 WIB
perez-131214a.jpg
Florentino Perez sangat yakin Cristiano Ronaldo akan memenangkan trofi Ballon d'Or yang rencananya akan diumumkan pada 14 Januari 2014 nanti. Bagi Presiden Madrid, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia sehingga kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

"Saya  yakin dia akan memenangkan trofi ini karena jika tidak itu tidak adil bagi dia. Semua orang tahu dia pemain terbaik di dunia," katanya di acara Natal tahunan bersama media seperti dikutip Marca, Sabtu (14/12/2013).

Perez tak hanya mengomentari soal Ronaldo. Dia juga mengomentari masalah-masalah di seputar Madrid seperti perpanjangan kontrak untuk Xabi Alonso. Soal ini, Perez sangat yakin Alonso akan bertahan di Madrid lebih lama."Kami semua menginginkan dia tetap bertahan di Madrid," bebernya.

Soal penampilan Madrid, Perez tak luput  mengomentarinya. "Saya pikir kami sudah bermain baik. Anggota klub dan fans sangat senang, tapi kerja keras harus berlanjut. Saat ini masih terlalu dini untuk berpuas ria," tegasnya.

"Semoga 2014 akan memberi kami "La Decima" (gelar kesepuluh di Liga Champions), sesuatu yang sudah kami impikan. Itu tentu akan menjadi kado bagi semua fans, tentu juga untuk anggota klub. Untuk media, saya harus berterimakasih kepada kalian karena sudah memberi laporan, analisa dan kritik untuk klub ini," sambungnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya