Gelandang Lincah Spurs Menepi karena Cedera

Gelandang Andros Townsend harus absen membela Tottenham Hotspur setelah mengalami cedera otot paha saat timnya kalah 1-2 dari West Ham.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 19 Des 2013, 23:24 WIB
Diterbitkan 19 Des 2013, 23:24 WIB
andros-townsend-131019a.jpg

Gelandang Andros Townsend harus absen membela Tottenham Hotspur setelah mengalami cedera otot paha belakang saat timnya kalah 1-2 dari West Ham United di perempatfinal Piala Liga. Townsend mengalami cedera pada menit 73 dan langsung ditarik keluar.

Manajer Tottenham Tim Sherwood yang menggantikan Andre Villas-Boas mencemaskan pemain internasional Inggris tersebut tak bisa bermain untuk beberapa waktu. "Kelihatannya seperti itu. Kelihatannya otot paha belakangnya tertarik," ucapnya seperti dilaporkan BBC.

Townsend dipinjamkan ke Queens Park Rangers pada musim lalu. Di musim ini, pemain 22 tahun itu sudah melakukan 14 penampilan liga untuk Spurs. Ia melakukan awal spektakuler pada karirnya di timnas Inggris dengan mencetak gol pada debutnya melawan Montenegro.

Tottenham yang memecat Villas-Boas menyusul serangkaian hasil buruk meski berinvestasi besar-besaran di sektor pemain akan bermain melawan Southampton di pertandingan Liga Utama Inggris pada akhir pekan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya