Luis Suarez Adalah Kado Natal Terindah Liverpool Tahun ini

Ada sebuah gambar cukup unik ketika Suarez disamakan dengan Yesus Kristus ketika datang ke dunia. Suarez diibaratkan penyelamat Liverpool.

oleh jeffrey diperbarui 25 Des 2013, 14:52 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 14:52 WIB
suarez-131225b.jpg
Natal telah datang, seluruh umat kritsiani di dunia merayakannya pada hari ini, Rabu 25 Desember 2013. Beberapa jurnalis asal Inggris membuat gambar kartun mengenai para pemain Liga Inggris bertemakan Natal. Salah satu pemain yang dijadikan inspirasinya adalah Luis Suarez.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (25/12/2013), ada sebuah gambar cukup unik ketika Suarez disamakan dengan Yesus Kristus ketika datang ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa.

Tapi Suarez datang untuk membawa Liverpool menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Dalam gambar tersebut terlihat Suarez yang masih bayi digendong manajer The Reds, Brendan Rodgers. Gambar tersebut disertai tulisan dan logo Liverpool, "Give Thanks For Our Saviour".

Rodgers diibaratkan seperti Maria memaku bayi mungil, Suarez dan beberapa orang majus memberikan hadiah kepada mereka. Hal itu sama persis dengan kejadian Yesus Kristus yang lahir ke dunia ini.

Hal itu juga beralasaan karena saat ini Suarez berhasil membawa The Kop untuk sementara bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan 17 dengan torehan 36 poin. Liverpool unggul selisih gol dari peringkat dua, Arsenal.

Sementara itu, Suarez untuk sementara menjadi top skor Liga Premier Inggris dengan torehan 19 gol unggul enam gol dari penyerang City, Sergio "Kun" Aguero. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya