Robinho Tak Ingin Jadi `Korban` Honda

Keduanya harus berebut satu tempat untuk bisa mendampingi Mario Balotelli dan Ricardo Kaka.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 12 Jan 2014, 18:40 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2014, 18:40 WIB
robinho-140112b.jpg
Striker AC Milan, Robinho, sedang harap-harap cemas. Pasalnya, tempatnya terancam menyusul kedatangan bintang asal Jepang Keisuke Honda.

Robinho dan Honda memiliki posisi yang sama. Keduanya bergerak di belakang penyerang tengah. Karena itu, keduanya harus berebut satu tempat untuk bisa mendampingi Mario Balotelli dan Ricardo Kaka.

"Setiap pemain punya tantangan dan performa bagusnya tiap musim. Saya merasa sedang bagus-bagusnya, dan jika mendapat kesempatan, tentu saja tak akan  saya sia-siakan," kata Robinho di Football Italia, Minggu (12/1/2014).

Milan akan tandang ke Sassuolo dinihari nanti. Robinho yang tampil bagus pekan lalu tampaknya akan mendapat kesempatan bermain. Namun, Pelatih Massimiliano Allegri tak janji memberinya posisi starter.

"Robinho sudah memberi sinyal bagus, dan saya pikir dia tetap layak untuk dimainkan akhir pekan ini menghadapi Sassuolo. Bedanya, mungkin saja dia bisa datang dari bangku cadangan atau sebaliknya," kata Allegri.

Mantan Pelatih Cagliari itu akan memainkan trio Balotelli-Kaka-Honda sejak menit pertama. Ketiganya bertugas menggempur pertahanan tuan rumah. (Jnp)

Baca Juga
MU Incar Titisan CR7, Siapa Dia?
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Ini Rencana Erick Thohir di Bursa Transfer Januari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya