Evan Dimas Cs Sembunyikan Rasa Sakit Paling Populer

Ingin tahu berita yang hits Sabtu (18/1/2014) di kanal Bola Liputan6.com? Roma ingin tambah pemain keturunan Indonesia jadi salah satunya.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 19 Jan 2014, 00:27 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2014, 00:27 WIB
bola-140118c.jpg
Ingin tahu berita yang hits Sabtu 18 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini
Para pecinta sepakbola di Indonesia akan dimanjakan serangkaian siaran langsung baik dari kompetisi lokal maupun luar negeri pada Sabtu (18/1/2014) malam hingga Minggu (19/1/2014) dinihari WIB.

2. Roma Ingin Tambah Pemain Keturunan Indonesia
AS Roma berniat menambah satu pemain keturunan Indonesia lagi. Rival sekota Lazio itu dikabarkan makin mengintensifkan perburuan pemain belakang Belanda berdarah Indonesia, Johny Heitinga, dari Everton.

3. Indra Sjafri Enggan Bicarakan Gavin Kwan Lagi
Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri meminta agar tidak lagi menanyakan tentang pemain muda Gavin Kwan Adsit. Menurut Indra surat pengunduran diri dari Gavin sebelum Piala AFF U-19 masih berlaku. Indra mengatakan, pengunduran diri dari Gavin adalah keputusan pribadi.

4. Ini Lawan Pertama Uji Coba Timnas U-19
 Minggu depan pemain timnas U-19 akan menjajal klub lokal untuk uji coba. Pelatih Indra Sajfri mengatakan, lawan yang mereka pilih adalah klub sepakbola UNY.

5. Demi Bertahan di Timnas, Evan Dimas Cs Sembunyikan Rasa Sakit
Agar dapat terus bermain di Timnas u-19, pemain akan melakukan yang terbaik. Pelatih Indra Sajfri selalu menjelaskan disiplin dan mental menjadi poin penting agar mereka bertahan di skuat Garuda Jaya. (Jnp)

Baca Juga:
Indra Sjafri Enggan Bicarakan Gavin Kwan Lagi
Roma Ingin Tambah Pemain Keturunan Indonesia
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya