Manchester City Kembali Incar Pemain Sevilla

Manchester City tengah memantau perkembangan bek kiri Sevilla Alberto Moreno untuk diboyong ke Etihad Stadium.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Jan 2014, 01:11 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 01:11 WIB
alberto-moreno-140121c.jpg
Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan memboyong Alberto Moreno ke Etihad Stadium. Bek kiri Sevilla diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Gael Clichy.

Seperti dilansir Goal, Selasa (21/1/2014), Man City telah mengirim utusan untuk memantau Morena dalam beberapa pertandingan Sevilla di La Liga pada akhir 2013 lalu.

Sebenarnya, Moreno telah dikaitkan dengan Napoli dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Sevilla dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Italia itu pada Senin kemain.

Sevilla masih ingin menggunakan jasa pemain berusia 21 tahun itu setidaknya sampai akhir musim ini. Selain Man City dan Napoli, Chelsea dan Real Madrid juga meminati Moreno.

Namun, Man City memiliki hubungan yang kuat dengan Sevilla menyusul pembelian Jesus Navas dan Alvaro Negredo pada musim panas 2013. Kedekatan Negredo dan Navas dengan Moreno diyakini bakal memudahkan Man City untuk mendapatkannya. Nilai transfer Moreno diyakini di kisaran 20 juta euro hingga 25 juta euro.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya