Striker Belia Sassuolo Calon Pengganti Vucinic di Juventus

Berardi saat ini dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Juve membeli 50 persen kepemilikan Berardi musim panas lalu.

oleh thomas diperbarui 28 Jan 2014, 17:28 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 17:28 WIB
domenico-berardi-140113a.jpg
Pemuncak klasemen sementara Serie A Juventus hampir pasti akan melepas striker Mirko Vucinic di bursa transfer Januari ini. Juventus sudah menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Vucinic yakni penyerang berbakat Domenico Berardi dari Sassuolo.

Vucinic pada pertengahan bulan Januari nyaris bergabung dengan Inter Milan. Eks pemain AS Roma itu rencananya ditukar Juve dengan Fredy Guarin. Namun kesepakatan ini dibatalkan bos Inter Erick Thohir di saat-saat akhir.

Meski gagal dilepas ke Inter, Juve masih mengusahakan menjual Vucinic di bulan Januari ini. Tottenham Hotspur, AS Monaco, Arsenal dan Zenit St Petersburg kabarnya siap menampung pemain berkebangsaan Montenegro itu.

Sport Mediaset meyakini pelatih Juve Antonio Conte bersedia kehilangan Vucinic di bulan Januari ini karena tertarik membawa Berardi ke Turin. Berardi tampil gemilang bersama Sassuolo musim ini. Di awal tahun 2014, Berardi mencuri perhatian ketika memborong empat gol ke gawang AC Milan.

Berardi saat ini dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Juve membeli 50 persen kepemilikan Berardi musim panas lalu. Pemuda 19 tahun itu juga kabarnya dilirik oleh Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga:
PSG Dapatkan Gelandang Incaran MU?
Bintang Juventus Tak Tergiur Pindah ke Old Trafford
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak
Lippi Bantah Akan Reuni dengan Del Piero
Eks Pemain Napoli Siap Bersinar Bersama Valencia




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya