Wenger Incar Gelandang Leverkusen

Bender lebih mudah direkrut ketimbang Gundogan.

oleh adyaksa diperbarui 23 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2014, 17:00 WIB
larc-140223b.jpg
Arsenal terus bergerak untuk membeli pemain baru meski bursa transfer baru dibuka musim panas nanti. Kali ini The Gunners memburu gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender.

Rencananya Bender akan diplot untuk mengisi posisi Mikel Arteta yang kini sudah berusia 31 tahun. Arsene Wenger tentu ingin musim depan pemain pilarnya diisi dengan pemain yang lebih muda seperti yang dilansir Daily Mail.

Sebenarnya Bender bukan pilihan utama untuk dibeli. Wenger lebih suka pada gelandang Borussia Dortmund, Llkay Gundogan yang juga berasal dari Jerman.

Hanya kegagalan Arsenal mendatangkan Gundogan musim dingin lalu membuat mereka berpaling pada Bender. Tim pemandu bakat Arsenal yakin Bender lebih mudah direkrut ketimbang Gundogan.

Selain Bender dan Gundogan, Arsenal juga memburu pemain lain untuk direkrut. Seperti pemain Southampton, Morgan Schneiderlin dan Callum Cambers. Serta bek Manchester City, Micah Richards. (adv)

Baca Juga:
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
5 Pemain Bergaji Tinggi di Liga Inggris
Messi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Jennifer Lopez Tampil Seksi di Video Klip Lagu Resmi PD 2014
Martino Pasang Badan Barcelona Kalah dari Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya