Tonton Keragaman Film di Festival Sinema Prancis

Festival Sinema Prancis merupakan festival film asing yang pertama diselenggarakan di Indonesia

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 01 Des 2014, 11:05 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 11:05 WIB
Festival Sinema Prancis Kenalkan Keragaman Film di Indonesia
Festival Sinema Prancis merupakan festival film asing yang pertama diselenggarakan di Indonesia

Citizen6, Jakarta Kali ini Kineforum kembali menyelenggarakan acara bagi para pecinta film khususnya penikmat film Perancis. Acara yang bertajuk Festival Sinema Prancis ini akan berlangsung pada 4-7 Desember 2014.

Festival Sinema Prancis merupakan festival film asing yang pertama diselenggarakan di Indonesia yang menjadi ruang bagi masyarakat Indonesia agar mengetahui keragaman dan kualitas produk-produk film Perancis. Tujuannya diselenggarakan Festival Sinema Prancis ini juga diharapkan dapat menjebatani dialog antar dua budaya Indonesia dengan Perancis.

Tak hanya di Jakarta, Festival Sinema Prancis juga akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Bali, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Surabaya dan Makasar.

Dalam festival ini Anda akan disuguhkan film-film Perancis terbaru dan belum pernah ditayangkan di Indonesia. Ada sekitar delapan fim bermutu asal Perancis dengan genre drama, asmara, thriller, fantasi dan juga komedi.

Jika Anda tertarik mengikuti rangkaian Festival Sinema Prancis, yuk cek jadwal tayangnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya