Ini Alasan Masing-Masing Zodiak Selingkuh dari Pasangannya, Part I

Berikut ini alasan tiap zodiak selingkuh dari pasangannya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Jun 2021, 14:03 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2021, 14:03 WIB
pernikahan selingkuh
ilustrasi pernikahan dan cincin/Photo by Jeremy Wong Weddings on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Astrologi dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seseorang. Seperti apakah seseorang memiliki sifat emosional atau sentimental.

Tapi satu sifat yang sering tidak dipertimbangkan adalah bagaimana orang lain memengaruhi satu zodiak. Dengan kata lain, ada kalanya zodiak tertentu berselingkuh akibat adanya godaan dari pihak luar.

Ingat, tak peduli apapun zodiak Anda, selingkuh tidak pernah bisa dimaafkan. Dan tentu saja, zodiak bukanlah alasan yang sah untuk mengkhianati kepercayaan seseorang.

Berikut ini alasan tiap zodiak berselingkuh seperti dihimpun dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Aries: Kompetisi

ilustrasi pasangan selingkuh/pexels
ilustrasi pasangan selingkuh/pexels

Aries adalah pencari sensasi yang menikmati tantangan. Jadi sesuatu yang sederhana seperti menolak mereka sambil bercanda bisa membuat api mereka menyala.

Aries sangat kompetitif dan suka menang, jadi jika mereka menemukan seseorang yang memiliki sifat yang sama, mereka mungkin akan tergoda untuk mendekati orang tersebut.

 


Taurus: Kecantikan

[Bintang] Ngaku Lagi di Rumah Ngerjain Tugas, Cowok Ini Memergoki Pacarnya Selingkuh
Sebaik-baiknya kamu menyimpan rahasia, pasti akan terbongkar juga. Itulah yang dialami sama cewek yang tega menyelingkuhi pacarnya ini. (Ilustrasi: msecnd.net)

Taurus terkenal karena kesetiaan mereka begitu mereka berkomitmen. Tetapi sensualitas bawaan dan kecintaaan mereka terhadap sesuatu yang indah kadang-kadang dapat menyebabkan mata mereka jelalatan.

 


Gemini: Stimulasi

Risiko Pasangan Berselingkuh Lebih Besar
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Rone

Gemini memiliki reputasi bermuka dua, tetapi kecenderungan mereka untuk menjadi mudah bosan sering diabaikan.

"Mereka selalu mencari situasi yang merangsang mental," kata Mesa, jadi seseorang yang memuaskan rasa ingin tahu mereka adalah kelemahan mereka. Jika seseorang menarik perhatian Gemini — baik itu secara langsung atau bahkan online — itu pasti akan menarik minat mereka.

 


Cancer: Koneksi

Mudah terjadi Perselingkuhan
Ilustrasi Perselingkuhan Credit: pexels.com/pixabay

Cancer terkenal karena kepekaan dan kemampuannya untuk membentuk dan menumbuhkan hubungan emosional, dan biasanya senang untuk tetap berkomitmen saat menjalin hubungan.

"Mereka juga dihidupkan hanya dengan memikirkan koneksi yang membara," kata Mesa. “Semakin menghipnotis dan emosional suatu romansa, semakin mereka ingin mengalaminya. Seseorang yang seksi, penuh teka-teki, dan gigih akan berhasil menarik perhatian Cancer.”

 


Leo: Kasih sayang

[Bintang] Ilustrasi Relationship
Jangan balikan dengan mantan yang pernah selingkuh. Ini 5 alasannya! (Via: getbackexgirlfriendadvice.com)

Leo mencintai cinta — dan Leo mencintai diri mereka sendiri. "Mereka tak segan pergi ke mana saja untuk menyebarkan kegembiraan, kehangatan, dan mengungkapkan kasih sayang mereka kepada orang lain," dan mereka sangat ingin semua orang membalas kasih sayang mereka.

Itu sebabnya Leo "tidak bisa menahan godaan bahwa mereka dibutuhkan," Mesa berkata. "Lelucon, pujian, isyarat, atau kata-kata yang tepat dapat membuat mereka berpaling dengan seseorang."

 


Virgo: Kesuksesan

pasangan cinta
ilustrasi pasangan selingkuh/Photo by cottonbro from Pexels

Virgo umumnya berkomitmen, praktis, metodis, dan sangat efisien. Menurut Mesa, bahasa cinta Virgo adalah tindakan pelayanan, jadi "'godaan' berselingkuh kemungkinan akan terdiri dari mereka melakukan 'bantuan' seseorang dengan nada yang lebih jahat, merayu individu tertentu sebagai batu loncatan menuju kesuksesan mereka."

Jika tidak, "Virgo tidak akan membuang waktu untuk sesuatu yang tidak produktif."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya