6 Zodiak Paling Suka Berpesta dan Kumpul Bersama Teman-temannya

Berikut ini zodiak-zodiak yang dijuluki party animal karena kegemarannya berpesta

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Jul 2022, 07:08 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2022, 07:08 WIB
Ilustrasi pesta
Ilustrasi pesta. Sumber foto: unsplash.com/Kelsey Chance.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua menyukai pesta yang heboh. Apakah Anda lebih suka datang ke bar olahraga atau pesta makan malam dengan mocktail mewah, perayaan memberi kita sesuatu untuk dinanti-nantikan dan dikenang kembali dengan penuh kasih.

Para ahli astrologi mengatakan ada orang-orang yang gemar bersenang-senang dan berpesta. Mereka ini zodiak yang kerap disebut sebagai 'party animal'.

Lalu, zodiak apa saja mereka? Ini dia.

1. Cancer

Anda mungkin terkejut melihat Cancer ada di daftar ini. Tapi faktanya, Cancer dapat mengguncang acara kelompok kecil.

"Mereka dikenal karena kemampuan bersosialisasi dan keinginan untuk berbagi emosi dan kekhawatiran mereka dengan orang-orang di sekitar mereka," kata Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio.

Ini berarti mereka berkembang di pesta makan malam dan pertemuan sederhana di mana percakapan adalah raja.

"Seorang Cancer yang khas adalah psikolog bawaan, tetapi bakat itu terungkap hanya jika mereka merasa nyaman dan aman di tempat tersebut," kata Alta.

"Selama acara besar, mereka mungkin bingung, tetapi dalam lingkaran orang yang mereka cintai, keterampilan komunikasi mereka tidak dapat disangkal."

2. Gemini

Tanda udara ini menyukai pesta kecil dan kerumunan besar. "Mereka suka bersosialisasi, mendapatkan info, dan mendiskusikan berita terbaru dengan semua orang di sekitar mereka," kata Alta.

"Mereka juga dapat dengan mudah membuat kenalan baru."

Bagi seorang Gemini, semakin eksklusif pestanya, semakin baik, kata Tara Bennet, peramal profesional dan pelatih spiritual di MediumChat. "Kharisma mereka bersinar karena mereka dengan mudah mengarahkan percakapan dari satu topik ke topik berikutnya," lanjutnya. "Tidak ada makan malam yang lengkap tanpa Gemini di meja."

Dapatkan mereka tempat duduk di restoran yang paling sulit dipesan di kota Anda dan mereka akan berada di sana dalam sekejap, siap memukau kelompok dengan rasa ingin tahu dan kepintaran mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Aries

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Tanda zodiak energik dan ekstrovert ini mengambil pendekatan "lebih meriah" untuk berpesta.

"Mudah bosan, Aries berpindah dari satu pesta ke pesta berikutnya, mencari sensasi dan kegembiraan baru," kata Bennet.

"Kalender sosial mereka penuh sesak, sering kali menghadiri tiga pesta dalam satu malam."

Meskipun mereka adalah tanda zodiak pertama — yang sering membuat mereka memaksa dan tidak sabar — mereka sering kali menjadi yang terakhir tiba di pesta.

"[Ini] hanya untuk membangun antisipasi kedatangan mereka di antara pengunjung pesta lainnya," kata Bennet.

4. Sagitarius

Pada acara kelompok besar, "Sagitarius cenderung berpesta," kata Alta. Zodiak yang mandiri, berpikiran bebas, dan suka berpetualang, Sagitarius kemungkinan besar akan merencanakan penjelajahan bar grup seperti halnya mereka menjadi ketua sosial dari grup teman mereka.

"Mereka suka menunjukkan otoritas mereka dan cenderung mencoba mengobrol dengan sebanyak mungkin orang," kata Alta.

"Ini tipikal Sagitarius untuk berbagi sesuatu yang menarik, memberi saran, dan menunggu pujian sebagai balasannya."

Tidak heran Sagitarius juga merupakan salah satu tanda zodiak paling keras.

 


5. Libra

[Fimela] 3 Zodiak Memesona karena Kepintarannya
Leo. (Sumber foto: unsplash.com/Corey Motta)

Libra adalah penggiat jejaring dan diplomat alami, yang berarti sudah menjadi kebiasaan bagi mereka untuk bekerja di ruangan.

"Libra terkenal sebagai kupu-kupu sosial," kata Bennet. "Sifat karismatik, kecerdasan, dan nafsu mereka untuk bersenang-senang membuat mereka berada di urutan teratas daftar tamu."

Mereka adalah zodiak yang tumbuh subur pada eksklusivitas.

"Libra berusaha keras untuk berteman dengan penggerak dan pelopor yang memengaruhi kalender acara," lanjut Bennet.

6. Leo

Pergi ke pusat pesta mana pun dan Anda pasti akan menemukan Leo. "Party animal ini diciptakan untuk liburan, perayaan, dan pesta," kata Alta. "Mereka suka berada di pusat perhatian dan merasa seperti bintang ke mana pun mereka pergi."

Anda akan sering menemukan mereka menceritakan kisah-kisah lucu yang menggelikan, menampilkan nomor karaoke terbaru mereka, atau mengenakan pakaian yang cerah dan berani.

"Dalam kerumunan besar, tidak ada yang salah dari singa-singa ini, meskipun Anda sering dapat menemukan mereka menari di atas salah satunya," kata Bennet. Undang Leo ke pesta yang berikutnya dan Anda bisa menjamin itu akan menjadi sukses besar.


3 Zodiak Ini Selalu Merasa Paling Hebat dan Suka Meremehkan Orang

[Bintang] Soal Sarkas, 3 Zodiak Ini adalah yang Terbaik!
Inilah tiga zodiak dengan sarkasme terbaik di hidupnya. (Sumber foto: unsplash.com)

Banyak orang menganggap ciri manusia yang baik adalah kerendahan hati, kebaikan, dan empati. Namun, ada banyak orang yang justru kebalikannya. 

Orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk memiliki kekayaan materi semata dan banyak dari mereka merasa lebih unggul dan memandang rendah orang lain yang mungkin kurang beruntung dari mereka.

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (18/7/2022), berikut deretan zodiak yang selalu merasa paling hebat dan senang meremehkan orang lain. 

Capricorn

Capricorn adalah seseorang yang percaya diri dan yakin keluarga mereka lebih unggul daripada teman dan kenalan mereka.

Mereka sering menghargai status sosial jauh di atas kepribadian yang baik atau sifat baik hati. Dan karenanya mereka merasa lebih unggul dari yang lain. Capricorn memiliki kecenderungan untuk menolak banyak orang dengan cara merendahkan yang bisa menyakitkan.


Pisces

Taurus (21 April - 20 Mei)
Ilustrasi Zodiak Taurus Credit: pexels.com/Fineas

Tanda zodiak ini memiliki kecerdasan emosional yang lebih besar daripada yang lain, namun mereka hanya menggunakannya untuk orang yang mereka cintai dan kelompok dekat mereka.

Ketika berbicara tentang orang asing, Pisces mungkin sering menjadi orang yang kejam dalam hidup mereka. Apakah itu memuliakan hidup mereka sendiri untuk membuat orang lain merasa kurang, atau untuk merendahkan orang lain, Pisces sering memiliki kata-kata untuk “menyerang” orang lain.

Aquarius

Seorang Aquarius benar-benar seseorang yang percaya bahwa uang dapat membeli kebahagiaan. Mereka yang kaya selalu memamerkan kekayaan mereka dan menggunakannya sebagai cara untuk memperlakukan orang lain dengan cara yang merendahkan.

Tanda zodiak ini cenderung hanya menghormati mereka yang memiliki banyak uang, rumah besar dan mobil mewah atau pendidikan dari universitas elit di seluruh dunia.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya