Punya Standar Tersendiri, Ini 6 Zodiak yang Suka Pilih-Pilih Makanan

Meskipun sifat ini tidak bisa semata-mata dikaitkan dengan tanda zodiak, ada tanda-tanda tertentu yang sering dikaitkan dengan sangat selektif dalam memilih makanan.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 15 Jul 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2023, 08:04 WIB
Punya Standar Tersendiri, Ini 6 Zodiak yang Suka Pilih-Pilih Makanan
Punya Standar Tersendiri, Ini 6 Zodiak yang Suka Pilih-Pilih Makanan - Credit: pexels.com/Maksim

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hal makanan, preferensi individu sangat bervariasi. Beberapa individu menunjukkan sifat dan kekhususan yang cerdas dalam hal pilihan kuliner mereka.

Meskipun sifat ini tidak bisa semata-mata dikaitkan dengan tanda zodiak, ada tanda-tanda tertentu yang sering dikaitkan dengan sangat selektif dalam memilih makanan.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal karena pilih-pilih soal makanan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (14/7/2023).

1. Virgo

Virgo dikenal dengan sifat teliti dan cerewet serta peratian terhadap detail. Pemilik zodiak ini memiliki preferensi khusus dalam hal makanan, menginginkan kebersihan, kesegaran dan makanan yang seimbang.

Mereka lebih cenderung memilih pilihan yang lebih sehat dan memperhatikan kualitas bahan. Virgo tidak akan ragu untuk menyuarakan ketidakpuasannya atau meminta penyesuaian pada makananya jika gagal memenuhi standar tingginya.

2. Taurus

Individu dengan zodiak ini memiliki reputasi sebagai pecinta makanan, tetapi mereka juga bisa sangat berhati-hati tentang apa yang mereka makan.

Taurus menghargai makanan yang berkualitas tinggi. Mereka juga selektif dalam memilih bahan dan rasa.

Tidak hanya menghargai makanan yang disiapkan dengan terampil, tetapi juga menarik secara visual. Hidangan yang terlihat tidak rapi berpotensi mengurangi nafsu makan.

Dalam hal preferensinya, mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zodiak lainnya

ilustrasi makanan sehat/unsplash
ilustrasi makanan sehat/unsplash

3. Cancer

Cancer dikenal karena hubungan emosionalnya dengan makanan. Mereka sering mencari kenyamanan dalam hidangan yang sudah dikenal dan mungkin memiliki preferensi khusus berdasarkan asuhan atau kenangan pribadinya.

Individu berzodiak ini bisa sangat memperhatikan bahan dan rasa yang membangkitkan rasa nostalgia atau kepuasan emosional.

4. Libra

Libra menghargai keseimbangan dan keharmonisan dalam semua aspek kehidupan, termasuk pilihan makanannya.

Mereka cerdas dalam hal penyajian dan estetika makanannya. Mereka juga menyukai makanan dengan tampilan yang menarik.

Pemilik zodiak ini suka bersosialisasi sambil makan dan selektif dalam hal pengalaman dan suasana makan. 


Zodiak selanjutnya

Ilustrasi
Ilustrasi sampah makanan. (dok. pexels.com/Rachel Claire)

5. Capricorn

Capricorn memiliki pendekatan yang praktis dan efisien untu berbagai aspek kehidupan, termasuk pilihan tempat makan.

Saat memilih tempat makan, keputusannya sering berkisar menemukan penawaran terbaik. Selain itu, mereka tidak cenderung memanjakan diri dengan makanan mewah atau mahal.

Bagi mereka, meakanan dipandang sebagai kebutuhan sementara yang pada akhirnya akan hilang.

6. Gemini

Gemini bisa jadi sangat menantang dalam hal makanan. Salah satu aspek yang paling membuat frustasi dari sifat pilih-pilihnya adalah ketidakmampuan mereka untuk menentukan pilihan.

Mereka menemukan kesalahan dengan rencananya. Selain itu, bahkan setelah melakukan pemesanan, jika mereka melihat hidangan orang lain terlihat lebih menarik, mereka akan menghabiskan seluruh waktu makan dengan menyatakan penyesalan dan mengeluh bahwa mereka seharusnya memilih yang berbeda.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya