Spoiler One Piece Episode 1070 dan Jadwal Tayang Terbarunya

Sebelumnya One Piece 1070 akan ditayangkan pada hari ini, Minggu (23/7/2023). Namun, waktu rilis berubah pada 30 Juli 2023 pukul 9.30 JST.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 23 Jul 2023, 15:54 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2023, 15:54 WIB
Spoiler One Piece Episode 1070 dan Jadwal Tayang Terbarunya
Spoiler One Piece Episode 1070 dan Jadwal Tayang Terbarunya (Shueisha)

Liputan6.com, Jakarta - Wano Country Saga One Piece semakin dekat dengan kesimpulannya karena seri ini menampilkan pertarungan terakhir antara Luffy dan Kaido.

Episode One Piece baru-baru ini melanjutkan pertarungan terpenting dari saat Luffy mengkritik Kaido karena membuat orang menderita hanya untuk mencapai tujuannya.

Keadaan Wano dan orang-orangnya benar-benar memengaruhi Luffy. Meskipun telah melihat berbagai macam tempat di dunia, Luffy tidak bisa menahan rasa kesalnya setelah melihat orang-orang menderita selama lebih dari dua dekade. 

Dengan demikian para perompak muda menyatakan untuk mengusir Yonko dari Wano dan mengakhiri tirani. 

Tanggal dan Waktu Rilis One Piece 1070

Sebelumnya One Piece 1070 akan ditayangkan pada hari ini, Minggu (23/7/2023). Namun, waktu rilis berubah pada 30 Juli 2023 pukul 9.30 JST. 

Spoiler One Piece 1070

Melansir dari Dexetro, Minggu (23/7/2023), setelah agen CPO meluncurkan serangan mendadak yang menghancurkan Luffy, orang yang paling tidak senang dengan situasi ini adalah Kaido.

Meskipun menjadi penjahat yang kejam, jika ada satu hal yang Kaido tidak tahan adalah seseorang yang mengganggu pertempurannya.

Dia menganggap itu sebagai bentuk tidak hormat terhadap dirinya sendiri maupun lawannya. Oleh karena itu, Kaido tidak membuang waktu berurusan dengan agen tersebut. 

Namun, faktanya Luffy telah menderita kekalahan lagi melawan Yonko. Ini membawa kekacauan di antara kru dan sekutu bajak laut muda, terutama yang seperti Law dan Kid, yang mempertaruhkan nyawa untuk membuka jalan baginya.

 


Spoiler One Piece 1070

[Bintang] 3 Sifat Luffy yang Bikin Kamu Betah Nonton One Piece
3 sifat Luffy ini bikin kamu makin suka nonton One Piece! (Via: forum.wakfu.com)

Di sisi lain, Kaido dengan cepat pulih dari keterkejutannya karena tidak bisa mengalahkan Luffy sendiri dan bersuka cinta atas kemenangannya.

Kaido dan anak buahnya berusaha untuk mengalahkan semua anggota aliansi. Namun, saat keadaan terlihat mengerikan, Zunesha memberi tahu Momonosuke tentang mendengar Genderang Pembebasan.

Tampaknya sangat gemberi dengan kembalinya Joy Boy setelah 800 tahun. Oleh karena itu, tidak lama lagi anime tersebut menampilkan momen yang paling dinantikan dari manganya.


Spoiler One Piece 1087

Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut?
Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut? (doc: Toei Animation)

Empat minggu hiatus, manga One Piece akhirnya kembali dirilis. Sebelumnya, sang kreator, Eiichiro Oda mengatakan bahwa ia menjalani operasi mata sehingga berdampak pada proses produksi manga tersebut.

Berikut ini merupakan spoiler untuk manga One Piece chapter 1087. Sebelumnya, di chapter 1086, pembaca diajak untuk melihat bagaimana teka-teki mengenai sosok Im yang perlahan mulai terbongkar, baik terkait 20 kerajaan yang memiliki hubungan dengannya atau bahkan mengenai kemungkinan senjata kuno yang dimiliki Im ketika ia menghancurkan kerajaan Lulusia.

Spoiler One Piece 1087

Chapter 1087 akan berjudul "Battleship Bag". Di chapter ini, kita akan kembali dihadirkan kelanjutan dari pertarungan antara SWORD dan Garp menghadapi Aokiji dan anak buah Blackbeard setelah sebelumnya kita disuguhkan kisah terkait Sabo, Cobra, serta Lily.

Pada chapter 1087 juga kita akan melihat momen kilas balik Aokiji muda yang pernah berlatih bersama Garp. Sesuai judul chapter ini, keduanya saat berlatih bersama menggunakan kapal perang angkatan laut sebagai kantung pukul.

Momen tidak terduga terjadi saat Shiryu tiba-tiba muncul dan menusuk Garp yang berusaha melindungi Koby.

Adegan berlanjut dengan Garp dan Aokiji yang saling pukul di wajah satu sama lain dengan tambahan haki. Efek dari pertarungan itu adalah muncul ledakan besar di area sekitar pertarungan.

Chapter 108 ditutup dengan adegan Garp yang tampak terbaring di tanah dan berpesan kepada Koby untuk tidak panik, karena keadilan pasti akan membayar semua itu.

Selengkapnya...

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya