7 Rekomendasi Drakor Genre Kriminal Terbaik, Seru dan Menegangkan

Drama Korea (drakor) seperti Vincenzo, Flower of Evil, Mouse dan banyak lagi memberikan sensasi kepada penontonnya. Penonton terlibat dalam misteri dan kisah deketktif dalam drama tersebut.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 18 Jan 2024, 16:04 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2024, 16:04 WIB
7 Rekomendasi Drakor Genre Kriminal Terbaik, Seru dan Menegangkan
7 Rekomendasi Drakor Genre Kriminal Terbaik, Seru dan Menegangkan. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) seperti Vincenzo, Flower of Evil, Mouse dan banyak lagi memberikan sensasi kepada penontonnya. Penonton terlibat dalam misteri dan kisah deketktif dalam drama tersebut.

Drakor seperti Taxi Driver tidak hanya menciptakan misteri, tapi juga memberikan tontonan dengan adegan perkelahian dan stunt.

Drakor thriller seperti itu menciptakan kegembiraan dan membuat penonton ketagihan untuk menonton episode berikutnya. Berikut rekomendasi drakor kriminal terbaik, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (18/1/2024).

1. Flower of Evil

Flower of Evil dirilis pada tahun 2020 dan dibintangi oleh Lee Joong Gi, Moon Chae Won, Jang Hee Jin dan Seo Hyun Woo.

Ini adalah film thriller psikologis yang menceritakan kisah Baek Hee Sung yang menyembunyikan identitas aslinya dan memulai sebuah keluarga dengan detektif Cha Ji Won. Dia menyembunyikan sejumlah rahasia kelam, terutama dari istrinya.

2. Mouse

Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin adalah film thriller fiksi ilmiah. Drama ini berkisah tentang serangkaian pembunuhan misterius yang diduga merupakan ulah seorang pembunuh berantai.

3. Beyond Evil

Film yang dibintangi Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Kim Shin Rok, Choi Sung Eun dan Choi Dae Hoon Beyond Evil dirilis pada tahun 2021.

Setelah orang-orang meninggal secara misterius di sebuah kota kecil, dua detektif yang sangat berbeda satu sama lain berkumpul untuk menangkap pelaku sebenarnya. Ini adalah drama Korea detektif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


4. Vincenzo

Vincenzo
Potongan serial drama Korea Vincenzo. (Foto: Netflix)

Vincenzo adalah drama dengan rating tinggi dari tahun 2021 yang sukses secara komersial. Ini termasuk sebagai salah satu K-drama terbaik. Song Joong Ki, Jeon Yeo Been dan Ok Taecyeon mengambil peran utama dalam serial drama ini.

Ceritanya berkisar pada seorang pengacara Italia yang datang ke Korea Selatan untuk memenuhi pekerjaannya dan terlibat dengan seorang pengacara untuk melawan konglomerat yang berkuasa.

5. Vagabond

Drama Korea thriller 2019 ini dibintangi Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan Shin Sung Rok. Drama ini menceritakan kisah Cha Dal Gun yang membesarkan keponakannya seorang diri setelah saudara lelakinya dan istrinya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Namun ada yang mencurigakan dari peristiwa tersebut. Dia bersama Go Hae Ri yang merupakan bagian dari Badan Intelijen Nasional, bersama- sama berusaha mencari kebenaran.

 


6. Taxi Driver

Nonton Drakor Taxi Driver di Vdio
Nonton Drakor Taxi Driver di Vdio gratis untuk tiga episode pertama. (Dok. Vidio)

Taxi Driver didasarkan pada webtoon populer tetapi drama yang dirilis pada tahun 2021 ini mengambil versi berbeda dari salinan aslinya.

Serial yang dibintangi oleh Lee Ji Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin ini berkisah tentang sekelompok orang yang dirugikan dalam hidup mereka dan berkumpul untuk menjadi semacam warga sipil. Bersama-sama mereka membalas dendam pada para penjahat dan orang-orang yang berbuat salah pada orang lain.

7. Through the Darkness

Through the Darkness diadaptasi dari otobiografi profiler kriminal pertama Korea Selatan, Kwon Il Young, dan jurnalis Ko Na Mu.

Berlatar tahun 1990-an, drama ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Jin Seon Kyu, dan Kim So Jin. Ini seputar kasus penyerangan dan pembunuhan terhadap perempuan oleh penjahat yang dijuluki ‘Topi Merah’.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya