Fakta Menarik Maria Theodore, Artis Cantik Keturunan Bule yang Ternyata Punyai Skoliosis.

Jefri Nichol berhasil membuat hati para penggemarnya hancur, karena dia membagikan video dan foto bersama dengan seorang wanita bernama Maria Theodore.

oleh Ferniza Tri Aulia diperbarui 07 Mar 2024, 17:14 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2024, 17:05 WIB
Maria Theodore
Maria (Liputan6.com/IG/@mariatheodoree)

Liputan6.com, Jakarta Maria Theodore, seorang aktor dan aktris, sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena hubungannya yang mesra dengan Jefri Nichol. Lahir di Jakarta pada 13 Desember 2002, Maria Theodore memiliki keturunan Indonesia dan Amerika Serikat yang membuatnya memikat banyak orang dengan kecantikannya. Dengan tinggi badan sekitar 170 cm, di atas rata-rata wanita Indonesia, Maria merupakan blasteran Amerika yang memiliki tinggi di atas rata-rata orang Indonesia.

Namun, di balik kecantikannya, Maria pernah mengungkapkan bahwa ia menderita skoliosis, yaitu kondisi tulang belakang yang melengkung atau menyamping secara tidak normal. Sampai saat ini, Maria masih menjalani perawatan untuk memperbaiki kondisi kesehatannya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Maria Theodore yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber. Dirangkum Kamis (07/04/2024)


Penderitaan Penyakit Skoliosis

Maria Theodore
Maria Theodore [@jefrinichol]

Maria Theodore telah mengungkapkan bahwa dirinya menderita skoliosis, suatu kondisi di mana tulang belakang melengkung atau menyamping secara tidak normal. Hingga kini, Maria masih menjalani perawatan untuk memperbaiki kondisi kesehatannya tersebut.


Sahabat Dekat Azizah Salsha

Maria Theodore
[Instagram.com/mariatheodoree]

Saat Azizah Salsha menikah dengan Pratama Arhan di Jepang pada bulan Agustus 2023, Maria Theodore menjadi salah satu dari pengiring pengantin wanita bersama dengan Fuji.


Suka Makan Pentol Bakso

Maria Theodore
[Instagram.com/mariatheodoree]

Ternyata, meskipun memiliki campuran darah yang beragam, Maria Theodore sangat menyukai pentol bakso.


Kembali Berhubungan dengan Jefri Nichol.

Potret Liburan Akhir Tahun Jefri Nichol dan Maria Theodore di Jepang
(Liputan6.com/IG/@jefrinichol)

Perbincangan mengenai Maria Theodore semakin ramai setelah Jefri Nichol bertanding tinju melawan El Rumi di Superstar Knockout pada Jumat, 17 November yang lalu. Foto-foto dukungan untuk Maria telah tersebar luas di media sosial, mulai dari memberikan dukungan di dalam ring tinju hingga foto yang menunjukkan dia dipangku.


Pemeran dalam Film Televisi (FTV)

Maria Theodore
Maria [Instagram.com/mariatheodoree]

Para penggemar Film Televisi atau FTV pasti mengenal Maria Theodore dengan baik. Awal karirnya dimulai sebagai aktris FTV pada tahun 2018, namun namanya mulai dikenal luas saat dia berperan sebagai pemeran utama dalam "Tok Tok Tok Paket Jodoh Asyiappp" bersama Morgan Oey. Selain itu, dia juga berperan dalam serial web "I Heart You" (2020) dan "Live With My Ketos" (2021).


Lahir dari Darah Blasteran

Potret cantik Maria Theodore (Instagram/mariatheodoree)
Potret cantik Maria Theodore (Instagram/mariatheodoree)

Maria Theodore tidak terlihat seperti orang Indonesia asli dari namanya maupun penampilannya. Namun, dia sebenarnya adalah keturunan Indonesia-Amerika dan memiliki kewarganegaraan Indonesia. Maria juga menganut agama Kristen.


Apakah Maria Theodore memiliki campuran keturunan?

Maria Theodore dilahirkan di Jakarta pada 13 Desember 2002 dan merupakan seorang aktris yang memesona. Sebagai seorang seniman yang memukau, Maria adalah keturunan Indonesia dan Amerika Serikat.


Dengan siapa Maria Theodore berpacaran?

Maria Theodore telah memposting foto bersama dengan Jefri Nichol pada bulan Januari 2021. Mereka telah menjalin hubungan selama 3 tahun.


Siapakah Maria Theodore bagi Jefri Nichol?

Maria Theodore adalah pasangan Jefri Nichol. Mereka telah berpacaran selama tiga tahun. Hubungan mereka mulai dipublikasikan pada 28 Oktober 2023, ketika Jefri membagikan grid foto mereka tanpa menyertakan keterangan apa pun.


Apakah agama yang dipeluk oleh Jefri Nichol?

Meskipun demikian, pria yang berasal dari keturunan Padang ini memeluk agama Islam.


Apa yang membuat Jefri Nichol terkenal?

Jefri Nichol pertama kali meraih ketenaran melalui sinetron 'Kami Rindu Ayah dan Keluarga Garuda di Dadaku', sebelum kemudian membuat debut di layar lebar lewat film 'Pertaruhan' pada tahun 2017, serta memerankan tokoh utama dalam 'Dear Nathan'.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya