Zabbix Meeting Jakarta 2024, Membuka Peluang untuk Pertumbuhan Bisnis

Perkembangan dunia teknologi terus menarik perhatian dengan laju inovasi yang tak pernah berhenti.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 22 Jul 2024, 22:10 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 21:41 WIB
Zabbix Meeting Jakarta 2024, Membuka Peluang untuk Pertumbuhan Bisnis
Zabbix Meeting Jakarta 2024, Membuka Peluang untuk Pertumbuhan Bisnis (Dok. nattanan23/Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dunia teknologi terus menarik perhatian dengan laju inovasi yang tak pernah berhenti. Setiap hari, muncul topik-topik baru yang mengikuti kemajuan teknologi informasi yang semakin canggih.

Hal ini menjadi tantangan utama bagi komunitas dan pelaku bisnis yang bergantung pada penggunaan teknologi untuk menjaga keterdepanan mereka.

Dalam upaya untuk memperluas wawasan dan pengetahuan para pegiat IT di Indonesia, Bangunindo bersama Zabbix menggelar acara "Zabbix Meeting Jakarta 2024." Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 25 Juli 2024, di Assembly Hall, Menara Mandiri, SCBD, Jakarta.

Dengan mengusung tema, "Empowering IT Infrastructure with Zabbix & Bangunindo," menggarisbawahi pentingnya solusi infrastruktur IT yang efektif dalam era digital saat ini.

Acara ini tidak hanya memberikan platform untuk memahami teknologi terbaru, tetapi juga menawarkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi dan kehandalan sistem infrastruktur IT, suatu hal yang sangat penting dalam konteks bisnis modern yang terus berkembang.

Nantinya, peserta yang hadir berkesempatan bertemu langsung dengan para expert dari Zabbix dan Local Premium Partner mereka di Indonesia. Peserta juga diajak membahas mengenai use cases yang kerap kali digunakan oleh para pakar di ranah network monitoring, data collection, software dan data engineering, hingga penerapan generative AI yang saat ini sedang banyak dibicarakan.

Lalu, para pelaku bisnis dapat memperoleh kesempatan berdiskusi secara langsung, membahas masalah yang ditemukan dan menjadi kebutuhan bisnis mereka. Selain mendapatkan insight mengenai tren teknologi terbaru, peserta kegiatan juga bisa berkenalan dengan para profesional IT, dan menambah relasi bersama para pemilik bisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendapat wawasan mengenai infrastruktur IT

Zabbix Meeting Jakarta 2024 menjadi kesempatan emas bagi para profesional IT untuk mendapatkan wawasan mengenai bagaimana Zabbix dapat memperkuat infrastruktur IT mereka.

Acara ini dirancang untuk memberikan pengetahuan praktis dan solusi inovatif dalam pemantauan, optimasi kinerja, dan pemeliharaan sistem yang dapat diandalkan.

Acara ini diadakan secara gratis. Bagi Anda yang berminat, Anda bisa mengunjungi Instagram @bangunindoteknusajaya.


Infografis Journal Digitalisasi Teknologi Membuat Adanya Perubahan Transaksi Pembayaran

INFOGRAFIS JOURNAL_Digitalisasi Teknologi Membuat Adanya Perubahan Transaksi Pembayaran
INFOGRAFIS JOURNAL_Digitalisasi Teknologi Membuat Adanya Perubahan Transaksi Pembayaran  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya