Top 3: Zodiak yang Paling Suka Bersih-Bersih Rumah

Artikel tentang 4 zodiak paling suka bersih-bersih, rumah dijamin selalu rapi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 07 Sep 2024, 11:02 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 11:02 WIB
Top 3: Zodiak yang Paling Suka Bersih-Bersih Rumah
Top 3: Zodiak yang Paling Suka Bersih-Bersih Rumah | unsplash.com

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan individu cenderung menunda-nunda pekerjaan rumah hingga menit terakhir. Namun, ada beberapa zodiak yang justru menikmati rutinitas bersih-bersih mereka.

Mulai dari merapikan perabotan hingga menjaga kebersihan lantai, zodiak-zodiak ini memiliki keinginan untuk memastikan rumah mereka tetap bersih dan teratur. Mereka merasa nyaman dan rileks saat melakukan pekerjaan rumah, bahkan dalam waktu senggang mereka.

Zodiak-zodiak ini menunjukkan bahwa kebersihan dan keteraturan bukan hanya tentang rutinitas, tetapi juga cara untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan. Jadi, bagi mereka, tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat rumah mereka dalam keadaan bersih dan rapi, bahkan selama waktu libur sekalipun.

Berikut beberapa zodiak yang sangat suka bersih-bersih, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (5/9/2024).

Libra

Bagi Libra, kebersihan bukan sekadar rutinitas, melainkan cara untuk menciptakan ketenangan di rumah. Libra sangat tidak nyaman jika barang-barang di kamar tidur mereka tidak teratur.

Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk memprioritaskan kegiatan bersih-bersih daripada menghabiskan waktu bersama teman-teman. Pemilik zodiak ini merasa lebih rileks jika mereka dapat menjaga rumah tetap bersih dan rapi, dan melakukannya bisa menjadi cara mereka untuk bersantai.

Artikel tentang 4 zodiak paling suka bersih-bersih, rumah dijamin selalu rapi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 rekomendasi drakor untuk melupakan kesedihanmu, bisa ditonton di Netflix.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 rekomendasi drakor tentang detektif terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Suka Bersih-Bersih, Rumah Dijamin Selalu Rapi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

mencuci piring
Photo by Tina Dawson on Unsplash

 

Capricorn

Capricorn, yang dikenal dengan semangat dan dedikasinya, juga tidak lepas dari kebiasaan bersih-bersih. Mereka tidak hanya merawat halaman belakang dan kebun mereka dengan penuh semangat, tetapi juga menjaga agar ruang dalam rumahnya selalu bersih.

Individu dengan zodiak ini sering merasa gelisah saat hanya bermalas-malasan di rumah, sehingga mereka senang melakukan pesta bersih-bersih untuk menyegarkan pikiran.

Mereka memiliki semangat yang tak pernah pudar untuk menjaga rumah tetap teratur, dan mereka cepat bertindak jika rumah mulai berantakan.

Selengkapnya...


2. 10 Rekomendasi Drakor untuk Melupakan Kesedihanmu, Bisa Ditonton di Netflix

Mystic Pop-up Bar
Poster drama "Mystic Pop-up Bar" (Foto: Netflix)

Sebagai pencinta drama Korea (drakor), Anda pasti setuju kalau dalam ceritanya seringkali menampilkan kisah masa lalu yang menyayat hati, sehingga membuat Anda ikut terhanyut saat menontonnya.

Meskipun begitu, terlepas dari genre yang ditampilkan, ada juga di antaranya yang memiliki cerita lucu dan penuh humor.

Namun, saat membutuhkan tawa yang menyenangkan atau pengalih perhatian dari hal-hal yang membuat tertekan, Anda mungkin ingin beralih ke sesuatu yang sedikit lebih membangkitkan semangat. Untungnya, ada banyak drama Korea dengan alur cerita yang dapat membantu Anda melewati hari yang buruk.

Dilansir dari Lifestyle Asia, Senin (2/9/2024), beberapa rekomendasi drakor ini memiliki cerita tentang kesalahpahaman antar pemeran utama yang sangat lucu, percakapan yang ceria, dan kejadian romantis yang ringan. Meskipun beberapa adalah komedi romantis klasik, yang lain mengeksplorasi tema-tema seperti fantasi.

Nah, ini dia drama Korea yang menyenangkan yang menjanjikan suasana hati yang baik dan bisa Anda tonton langsung di Netflix.

1. Mystic Pop Up Bar

Drama Korea populer ini diadaptasi dari webtoon dan memadukan unsur komedi, fantasi, dan romansa. Ceritanya berpusat pada pojangmacha, tempat minum di luar ruangan, tempat orang yang sudah meninggal maupun yang masih hidup dapat datang untuk menyelesaikan konflik mereka melalui mimpi.

Bar tersebut dikelola oleh hantu pemarah yang dikutuk untuk menyembuhkan 100.000 jiwa untuk menebus dosanya. Serangkaian kejadian lucu terjadi dan yang terlibat dalam kejadian itu adalah Hang Kang-bae, seorang manusia yang memiliki kekuatan untuk membuat orang lain mengungkapkan rahasia mereka hanya dengan menyentuhnya dan mantan detektif kehidupan setelah kematian, Kepala Gwi.

Ini adalah salah satu drama Korea yang paling disukai dan dijamin akan membuat Anda tersenyum.

Selengkapnya...


3. 7 Rekomendasi Drakor tentang Detektif Terbaik, Bikin Penasaran

Drama Korea Flower of Evil
Drama Korea Flower of Evil dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi. (Dok. Vidio)

Drama Korea (drakor) tentang detektif telah dikenal dengan kemampuannya menghadirkan alur cerita yang menegangkan dan penuh misteri. Bagi penggemar genre ini, ada beberapa judul yang patut dicatat karena kekuatan cerita dan kompleksitas karakter-karakternya.

Beberapa drama detektif Korea menawarkan alur cerita yang memikat dan karakter-karakter yang kompleks, menjadikannya pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang menyukai teka-teki dan ketegangan.

Berikut rekomendasi drakor tentang detektif terbaik yang akan membuat Anda terus bertanya-tanya dan tidak sabar untuk menonton episode berikutnya, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (5/9/2024).

1. Flower of Evil

Flower of Evil, yang dirilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Kim Chul Gyu serta Yoon Jong Ho, adalah sebuah thriller psikologis yang menampilkan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Drama ini berfokus pada Baek Hee Sung, seorang pria yang menyembunyikan identitas aslinya dan membangun kehidupan baru dengan detektif Cha Ji Won.

Meskipun tampak seperti keluarga bahagia, Baek Hee Sung menyimpan banyak rahasia gelap yang berpotensi menghancurkan kehidupannya, terutama dari istrinya. Konflik internal dan ketegangan yang dihadirkan membuat Flower of Evil menjadi tontonan yang sangat menegangkan dan penuh kejutan.

2. Mouse

Dirilis pada tahun 2021, Mouse adalah drama thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo, dengan Lee Seung Gi sebagai salah satu bintangnya.

Drama ini menyajikan kisah serangkaian pembunuhan misterius yang diduga dilakukan oleh seorang pembunuh berantai.

Setiap episode membawa penonton lebih dalam ke dalam labirin teka-teki dan intrik, di mana detektif harus mengungkap identitas pelaku sambil menghadapi berbagai rintangan. Mouse menawarkan alur cerita yang penuh teka-teki dan kompleksitas karakter yang menarik.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya