Gamaliel GAC Pakai 365 Tindik di Tubuh, Kok Bisa?

Gamaliel Tapiheru, personel GAC sedang gandrung dengan tren tindik atau piercing, tapi kalau 365 ditaruh di mana?

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Mar 2018, 13:32 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2018, 13:32 WIB
Gamaliel
Gamaliel Tapiheru (Instagram @gac_music)

Liputan6.com, Jakarta Gamaliel Tapiheru, personel grup vokal GAC mulai dikenal dengan gaya tindik atau piercing. Tindikan membuat penyanyi Berlari Tanpa Kaki membuatnya semakin stylish dengan pilihan busana yang selalu mengikuti tren.

Pemilik nama lengkap Gamaliel Krisatya Tapiheru ini ternyata sudah punya delapan pierceng yang menempel di tubuhnya. Namun bagaimana ceritanya ia juga punya 365 pierce, diletakkan di mana saja?

 

 


Piercing Mulai Tren Lagi

GAC
Serba putih pada busana Audrey dan Cantika style mereka jadi sweet banget. Dipadukan bersama grey pada busana Gamaliel. (gac_music/instagram)

Tren piercing sepertinya kembali merebak dan digandrungi oleh kalangan anak muda. Termasuk para musikus, seperti DJ Roy CDC, kakak dari rapper kenamaan Rich Brian.

Rupanya Gamaliel menyukai style piercing bukan baru-baru ini, melainkan sejah beberapa tahun lalu. "Saya suka, kayaknya piercing pertama 2015 (ini piercing yang di hidung)," ujar ditemui Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).


365 Piercing

Ia pun mengungkapkan alasannya memakai tindik, "Karena lagi suka aja dan mengikuti kata hati. Kayak mau orang bilang 'Enggak cocok kayaknya', ya tapi pengin."

Sejak memutuskan untuk memakai piercing, kini jumlah piercing yang ia gunakan berjumlah delapan buah. "Pokoknya saya tuh sehari satu, jadi 365," canda Gamaliel.

 

Reporter:  Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya