Traktor Hantam Bus Wisata - Tikus `Berulah` di Kereta

Sebuah traktor hantam bus wisata di California, 9 tewas. Sementara seekor tikus membuat panik penumpang kereta bawah tanah di New York.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 11 Apr 2014, 17:57 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2014, 17:57 WIB
JENDELA DUNIA - Liputan6 Petang
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, California - Sebuah traktor menabrak bus wisata yang membawa para siswa sekolah menengah, Kamis 10 April waktu setempat. Berita tersebut mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/4/2014).

Diduga, pengemudi traktor tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak pembatas jalan, sebelum akhirnya menghantam mobil dan bus wisata tersebut. 9 Orang tewas dalam insiden ini dan 32 lainnya terluka.

Sebuah video amatir dari telepon genggam merekam kepanikan yang terjadi di dalam kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat. Seekor tikus masuk ke dalam kereta dan membuat penumpang ketakutan hingga naik ke kursi untuk menghindar. Video tersebut telah diunggah ke situs YouTube dan telah ditonton sebanyak 577 ribu kali dalam 24 jam.

Gempa berkekuatan 6,1 skala Richter mengguncang Nikaragua, Kamis 10 April waktu setempat. Belasan rumah rusak dan sedikitnya 23 orang terluka akibat tertimpa atap dan tembok. Listrik dan air bersih yang terputus usai gempa membuat warga memprotes pemerintahnya.

Pertunjukan sirkus di Moskow, Rusia membius para penonton dengan penampilan spektakulernya. Dengan mengambil tema ruang angkasa, sirkus ini menghadirkan pertunjukan akrobatik yang diiringi bantuan sinar laser. Kostum pun tak kalah mencolok dengan tata panggung yang didesain menyerupai ruang angkasa. (Anri Syaiful)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya