Thomas Djorghi Ikut 'Berburu' Bintang Dangdut di Amerika

Bakat-bakat dangdut di Amerika khususnya Los Angeles kini menjadi buruan.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 09 Des 2016, 13:12 WIB
Diterbitkan 09 Des 2016, 13:12 WIB
Thomas Djorghi
Thomas Djorghi (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi dangdut Thomas Djorghi terpilih menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi di kota Los Angeles, California, AS. Pemilik talenta musik dangdut di sana pun kini menjadi buruan.

"Saya sedang persiapan untuk menjadi juri dalam lomba mencari bakat Dangdut In America di Los Angeles," ucap Thomas Djorghi seperti dikutip dari VOA News, Jumat (9/12/2016).

"Sekarang saya juga sedang di LA, untuk merayakan hari Natal dan Tahun Baru bersama kakak dan teman-teman," imbuhnya.

Acara reality show Dangdut In America ini adalah ajang pencarian penyanyi Dangdut di Amerika, kelanjutan dari acara yang pernah digelar pada awal tahun 2014 dan diproduksi oleh ketua Persatuan Artis Melayu Indonesia cabang Amerika Rissa Asnan yang bekerjasama dengan VOA Indonesia.

Thomas Djorghi yang pada bulan September lalu juga berkunjung ke Amerika dan tampil dalam Festival Dangdut In America di Delaware.

"Semoga saya tetap bisa melakukan yang terbaik untuk memajukan musik dangdut. Dan semoga musik dangdut semakin dikenal dan disukai diseluruh dunia. Saya akan terus mempromosikan dangdut di Amerika. Salam Dangdut," ujar Thomas terkait ajang anugerah dangdut di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya