Polisi Sita Empat Juta Butir Metamfetamin

Kepolisian Thailand menyita empat juta butir pil metamfetamin dari sebuah mobil di perbatasan Thailand. Pemilik mobil itu diduga melarikan diri lantaran dikejar polisi.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Mar 2012, 20:21 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2012, 20:21 WIB
111222aekstasi.jpg
Liputan6.com, Bangkok: Kepolisian Thailand menyita empat juta butir pil metamfetamin dari sebuah mobil di perbatasan Thailand, Jumat (2/3) pagi. Pemilik mobil itu diduga melarikan diri lantaran dikejar polisi.

Seperti diberitakan Bangkok Post, awalnya ada tiga unit kendaraan yang melewati pos di provinsi perbatasan utara Chiang Rai, Bangkok. Menurut situs Xinhua, para penjaga dari Kabupaten Mae Chan yang sedang melakukan pemeriksaan mengejar satu mobil pick-up dan dua sepeda motor. Hal tersebut dilakukan karena kendaraan tersebut berusaha menghindari proses pemeriksaan.

Akhirnya, polisi menemukan kendaraan yang melintang di Yao Pa Pong Khaem. Polisi pun menemukan 34 ransel di belakang truk pick-up, yang berisi 60 kantong berisi 4.080.000 pil penambah stamina.

Pejabat tinggi kepolisian setempat, Surachet, mengatakan, obat itu diyakini telah diselundupkan dan  menyeberangi perbatasan dari Myanmar ke Thailand melalui Kabupaten Mae Chan.(Xinhua/SHA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya