Agar Kulit Sehat Alami, Liza Natalia Pilih Masker Bekicot

Liza Natalia tidak suka gunakan banyak krim perawatan wajah

oleh Fitri Syarifah diperbarui 14 Mei 2014, 09:06 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2014, 09:06 WIB
Jaga Kulit Sehat Alami, Liza Natalia Pilih Pakai Masker Bekicot
Liza Natalia tidak suka meggunakan banyak krim perawatan wajah

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kecantikan tetap alami dan kulit sehat, bukan berarti harus menggunakan berbagai macam krim perawatan wajah. Penyanyi yang memiliki studio zumba di kawasan Kemang, Liza Natalia justru tidak suka menggunakan banyak krim perawatan wajah dan lebih memilih perawatan yang kini sedang tren di Jepang, yaitu masker liur bekicot.

"Banyak yang menyangka, kulit saya ini banyak perawatan. Pakai krim ini, krim itu. Emang si dokter kulit bilang jangan kena matahari kalau tidak ingin kulitnya cantik maksimal. Tapi saya nggak pernah pakai krim mengandung sunblok. Alhamdulillah, nggak pakai krim pun kulit saya lebih segar alami karena rajin olahraga," kata wanita kelahiran Jakarta yang pernah membintangi beberapa iklan ini pada Liputan6.com, ditulis Selasa (13/5/2014).

Menurut Liza, untuk menjaga kulitnya tetap bugar, selain olahraga ia hanya menggunakan krim antipenuaan di malam hari dan rutin masker seminggu sekali. Yang menarik, masker yang digunakan Liza berbahan liur bekicot yang langsung diimpor dari Jepang.

"Ada teman dari Jepang. Katanya disana lagi tren. Tapi bagus maskernya bikin kulit wajah lembap. Ya tau kan kalau semakin menua kulit makin kering," jelas instruktur zumba yang rencananya akan menggabungkan gerakan zumba dan tari tradisional pada 7 Juni mendatang.

Ditanya pernah memiliki masalah pada kulit, Liza menjawab santai. "Kalau jerawat kan hormonal kalau lagi mens. Ntar juga sembuh sendiri," singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya