Main Pokemon Go Bikin Anak Ini Dirawat di Rumah Sakit

Gim Pokemon Go masih digemari para remaja, salah satunya Leah Price berusia 16 tahun.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 01 Agu 2016, 15:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2016, 15:00 WIB
Leah Price kakinya terluka saat main Pokemon Go
Leah Price kakinya terluka saat main Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta Gim Pokemon Go masih digemari para remaja, salah satunya Leah Price berusia 16 tahun. Layaknya pemain lain, ia pun mencari karakter Pokemon hingga sebuah taman di sebelah pabrik beracun.

Tanpa sengaja, Leah menyentuh tanaman Hogweed raksasa dengan kakinya. Ia pun menggosoknya sambil tetap bermain Pokemon Go. Leah pun merasakan sensasi seperti terbakar, dan menyakitkan.

Leah pun dilarikan ke rumah sakit, dilansir laman Mirror, Senin (1/8/2016). Dokter bilang kemungkinan itu luka bakar, dan lecet dikakinya adalah akibat dari kontak dengan Hogweed raksasa.

Kaki Leah Price membengkak dan bernanah

"Kaki Leah bengkak, dan melepuh. Ini mengkhawatirkan, bermain Pokemon bisa menyebabkan cedera parah," ujar sang ibu, Emma Hayburn.

Emma menambahkan, "Leah bermain Pokemon Go bersama teman-teman, dan menelpon saya keeksokan harinya untuk mengatakan kalau dia telah digigit di Alvaston Park."

"Ini dimulai dengan benar-benar gatal, saya pikir digigit oleh nyamuk. Saya pakai krim anti gatal dengan harapan bisa menyembuhkan. Beberapa jam kemudian kulit merobek, kaki saya bengkak, dan nanah keluar. Kemudian mulai terlihat melepuh, berdenyut seperti terbakar. Ini adalah perasaan yang mengerikan," ujar Leah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya