Senyum Keluarga, Jadi Salah Satu Kebahagiaan Terbesar Irfan Jaya

Tak hanya kerap membagikan aktivitasnya dalam dunia bola, pemain sepak bola Irfan Jaya juga kerap mengunggah momen-momen bersama keluarganya.

oleh Diviya Agatha diperbarui 23 Des 2021, 15:04 WIB
Diterbitkan 23 Des 2021, 15:04 WIB
Foto: Irfan Jaya Bikin Mental Timnas Indonesia Bangkit dan Sukses Bungkam Malaysia di Piala AFF 2020
Timnas Indonesia boleh bangga setelah memastikan langkah ke semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara Grup B. Irfan Jaya benar-benar tampil agresif dan membuat mental timnas Indonesia bangkit saat mengalahkan Malaysia. (AFP/Roslan Rahman)

Liputan6.com, Jakarta Indonesia baru saja memenangkan pertandingan melawan Malaysia dalam Piala AFF dengan skor 4-1. Dua gol diantaranya dicetak oleh Irfan Jaya.

Tak hanya aktif mengunggah aktivitasnya dalam dunia bola, Irfan Jaya juga kerap membagikan momen-momen bersama keluarga. Hal tersebut tercermin dalam beberapa unggahan melalui Instagram pribadinya @irfanjayaij41.

"Salah satu kebahagiaan terbesar adalah saat melihat senyum dan keceriaan menghias wajah setiap anggota keluarga," tulis Irfan Jaya dalam sebuah unggahan pada Kamis, 5 Agustus 2019 lalu.

Begitupun saat berulang tahun, tak hanya sekali Irfan Jaya menuliskan doa dan rasa syukurnya untuk putranya yang kerap dipanggil dengan sebutan 'anak gantengku'.

Salah satu ucapan ditulis dalam sebuah unggahan pada Kamis, 18 Februari 2021 lalu. Menurut Irfan Jaya, putranya merupakan karunia terbesar dari Tuhan untuknya.

"Engkau adalah karunia terbesar Tuhan yang telah diberikan di dalam keluarga kami. Semoga kehadiranmu selalu mampu menjadi pelipur lara kami, serta obat hati dan penyejuk hati kita semua," tulis Irfan Jaya dalam unggahan tersebut.


Harapan untuk keluarga

Tak lupa, wajah sang istri Tari juga ikut menghiasi laman Instagram Irfan Jaya. Dalam sebuah unggahan pada Sabtu, 1 Mei 2021 lalu, Irfan Jaya membagikan foto dengan ibu dari kedua anaknya tersebut.

"Thank you so much love. Semoga di usiaku yang sekarang, Allah selalu menjadikanku iman terbaik untuk keluarga kecil kita, amin," tulis Irfan Jaya.


Infografis

Infografis Piala AFF 2020 grup
Infografis Grup Piala AFF 2020. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya