Dildo dan Variasi Bentuknya, Mau Coba yang Mana?

Dildo bisa beraneka ragam bentuknya dengan sentuhan imajinasi. Seperti bola dildo dan kursi dildo.

oleh Melly Febrida diperbarui 09 Okt 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 17:00 WIB
multi-dildo-131009b.jpg
Dildo merupakan mainan seks yang bentuknya berdiri tegak layaknya sedang ereksi. Tapi, mainan seks itu bisa beraneka ragam bentuknya dengan sedikit sentuhan imajinasi.

Di sini ada banyak variasi kursi dildo, bantal dildo, dan masih banyak lagi seperti dikutip Lovehoney, Rabu (9/10/2013):

1. Bola seks dildo

multi-dildo-4-131009b.jpg


Sebuah dildo di bola tidak baisa, tapi yang satu ini bola yang digunakan bola raksasa. Ini adalah penggabungan yang aneh antara olahraga dan masturbasi.

Anda diundang untuk melakukan latihan pilates standar dan menyenangkan diri Anda. Setelah semuanya, pekerja di abad 21 sibuk sehingga tak punya waktu untuk melakukan keduanya secara terpisah.

Latihan dengan seks ini memerlukan perjuangan untuk menjaga keseimbangan saat menggunakan bola sambil memanfaatkan dildo.

2. Dildo kaki

multi-dildo-3-131009b.jpg


Ini seperti penggaruk kepala. Apa manfaat memasang dildo di paha seseorang? Posisinya memang dekat dengan selangkangan, tapi tak cukup dekat berhubungan dengan kelamin.

Di dildo itu juga ada tali harness yang menyediakan bercinta tatap muka untuk pasangan lesbian yang tak suka melihat ada dildo.

3. Dildo dagu

multi-dildo-2-131009b.jpg


Ini seperti unicorn keriting secara terbalik. Dildo dagu merupakan cara terbaik yang menawarkan rangsangan secara bersamaan dari lidah saat penetrasi vagina. Anda hanya menggerakkan kepala naik dan turun saat berkonsentrasi lidah pada klitoris.

4. Kursi dildo

multi-dildo-1-131009b.jpg


Apalah Anda duduk dengan nyaman di atas kursi dildo? Ini bak mesin seks yang canggih.

Masalah utama dari kursi dildo adalah hampir semua dildo di dasar kursi yang membuat Anda tak perlu menggunakan tangan, hanya duduk di kursi. Kursi dildo ini dirancang dengan menalikan dildo ke sofa atau di bawah kursi dengan bantal.

Ada juga kursi dildo berbentuk high heels dan dildo itu ada di tengah kursi serta bisa naik turun.

(Mel/*)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya