Cihuy, Habis Senam Langsung Masak Bareng

Para penghuni Mediterania Gadja Mada Residences yang melakukan aerobik pagi ini, mendapat `hadiah` dari Chef Eddrian.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 17 Nov 2013, 13:02 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 13:02 WIB
chef-eddrian-masak-131117b.jpg
Para penghuni Mediterania Gadja Mada Residences yang melakukan aerobik pagi ini, mendapat `hadiah` dari Chef Eddrian, berupa demo masak makanan sehat dengan menu `Sup Jamur Sehat`.

Koki kesayangan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok ini mengatakan, alasan dipilihnya menu ini, selain sehat juga baik bagus untuk kulit anak-anak.

"Kandungan yang ada di menu ini (jamur kuping) bagus untuk anak-anak, terutama untuk kulitnya. Jadi, saya memilih itu," kata Chef Eddrian, saat berbincang dengan Health Liputan6.com, Jakarta, Minggu (17/11/2013)

Yang menarik dari menu yang diolah Eddrian adalah, meski tidak menggunakan garam, gula, dan micin sebagai penyedap, rasa dari sup ini tidak hambar sama sekali.

Rahasianya, Eddrian menggunakan kaldu yang dibuatnya sendiri, dan dari jamur itu sendiri.

"Saya buat kaldunya sendiri. Saya rendam tulang ayam, seledri, wortel, dan bumbu dapur. Jadi terasa gurih alami," kata Eddrian menjelaskan.

Benar saja, sup sehat yang disajikan Eddrian di dalam tempat sayur berukuran besar, ludes dengan sangat cepat. Tidak hanya orangtua, anak-anak juga sangat menikmatinya.

Semula, demo masak ini rencananya akan diadakan di luar gedung. Berhubung cuaca pagi tadi tidak bersahabat, demo masak harus bergeser ke dalam gedung apartemen.

(Adt/Igw)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya