Cuma Nonton Gameshow Bisa Raih Hadiah Motor dan Smartphone Keren, Yuk Ikutan!

DANA menghadirkan hiburan baru di YouTube channel DANA Indonesia, dengan nama More DANA Game!

oleh Gilar Ramdhani pada 19 Okt 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 19 Okt 2022, 13:43 WIB
Cuma Nonton Gameshow Bisa Raih Hadiah Motor dan Smartphone Keren, Yuk Ikutan!
More DANA Game.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital sekarang ini kesempatan untuk memenangkan hadiah keren terbuka lebar. Berbekal nonton acara secara online dari layar ponsel, laptop dan smart tv, penonton bisa membawa pulang hadiah motor dan smartphone keren. Seperti program game show bernama More DANA Game.

DANA menghadirkan hiburan baru di YouTube channel DANA Indonesia, dengan nama More DANA Game! Di program game show fantastik, terseru dan terbaru, kamu bisa menyaksikan idolamu, mulai dari content creator, social media influencer, chef, gamer dan lainnya bertanding untuk jadi pemenang.

Dipandu oleh Jodi Hendrarto sebagai Host, More DANA Game menghadirkan sosok-sosok yang pasti sudah gak asing di media sosial dan kalangan generasi muda saat ini. Antara lain Natya Shina, Rendy Pritz, Lutfi Afansyah, Emilia Maura, Reza & Ardit (stand up comedian), Olivia Tommy, Rayhan Paramarta, Vladimirama, Aldo Irawan Putra, Bondol.jpg, Claraksu.

Di setiap episode More DANA Game yang tayang tiap hari Kamis ini akan menampilkan game-game serta partisipan yang berbeda-beda. Dijamin seru banget untuk di tonton. Sampai artikel ini ditayangkan, More DANA Game sudah tayang 2 episode, lho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

More DANA Game: Episode 1

More DANA Game: Episode 1
More DANA Game: Episode 1.

Keseruan dan kehebohan More DANA Game sudah dimulai dari episode pertama. Di episode ini, terdapat dua tim yang bertanding untuk memenangkan ‘Seven Days Holiday Trip to New York’. Dimulai dari tim A yaitu pasangan content creator k-pop dance, Natya Shina dan Rendy Pritz melawan content creator ‘takut banget loh’ Bondol yang dipasangkan oleh gamers cantik Claraksu.

Di dalam game show ini, para peserta melakukan berbagai permainan menarik yang bisa menghibur agar kamu bebas cemas dari aktivitas seharian. Mulai dari permainan yang dinamakan ButuhGOALS, DingDongDeals, dan KamuDANAku. Setiap tim diberikan modal saldo dana senilai lima juta sebagai score atau saldo awal. Strategi, chemistry, dan juga pengetahuan mereka akan ditantang untuk mengumpulkan poin di setiap gamenya. Poin terbanyak nantinya akan memenangkan episode ini dan melanjutkan ke babak berikutnya.

Dalam permainan ButuhGOALS, pemain harus memantulkan bola agar masuk ke dalam wadah yang diikatkan ke tubuh mereka. Lalu yang kedua ada DingDongDeals! Game cerdas cermat menjawab pertanyaan yang berada di papan kotak. Sementara di permainan KamuDANAku, para peserta akan diuji chemistry dan kekompakannya untuk saling berlomba menebak kata melalui gerak bibir timnya.


More DANA Game: Episode 2

More DANA Game: Episode 2
More DANA Game: Episode 2.

Memasuki episode kedua, More DANA Game menghadirkan dua Stand up Comedy yang lucu dan penuh pesona Reza & Ardit! Keduanya melawan dua Chef yang jago mencairkan suasana yaitu Ray dan Olivia. Mereka juga mengikuti permainan ButuhGOALS, DingDongDeals, dan KamuDANAku.

Dalam game show kali ini, tim Reza & Ardit begitu heboh dalam setiap permainannya. Di sisi lain, Ray dan Olivia pun tak mau kalah untuk mencoba mendapatkan lebih banyak poin. Terbukti, dalam game pertama, hasilnya seri sehingga saldo DANA yang menjadi hadiah dibagi untuk kedua belah pihak.

Berlanjut pada game, DingDongDeals, para peserta berlomba-lomba untuk menjawab pertanyaan dengan benar. Pertanyaannya ini seputar Dompet Digital DANA lho, jadi buat kamu yang menonton pasti mendapatkan berbagai informasi menarik. Sudah seru, menambah wawasan juga.

Penasaran nggak nih sama pemenang dari episode pertama dan kedua? Yuk, langsung aja meluncur ke channel YouTube DANA Indonesia dan bersiap menangkan hadiahnya.


Cara Menangkan Hadiah More DANA Game

Cara Menangkan Hadiah More DANA Game
Menangkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Untuk memenangkan hadiah sangat mudah sekali. Kamu cukup SUBSCRIBE, Jawab Pertanyaan di Kolom Komentar video More DANA Games yang tayang di Youtube Dana Indonesia, dan sertakan username Instagram kamu di kolom komentar tersebut.

DANA akan bagi-bagi banyak hadiah setelah sudah sampai total subscribers berikut ini:

  • 3 Earphone JBL TWS, di 320.000 Subscribers.
  • 3 TV Xiaomi 32", di 330.000 Subscribers.
  • 3 Xiaomi Redmi 10 5G, di 340.000 Subscribers.
  • 3 Samsung Galaxy Z Flip 4 5G, di 350.000 Subscribers.
  • 1 Yamaha All New NMAX 155, di 360.000 Subscribers.

Menarik banget kan? Biar kamu bisa menang dengan lebih gampang, jangan lupa untuk cek syarat & ketentuannya di sini ya!

Buruan ajak teman, saudara, pacar, semuanya deh buat subscribe Youtube DANA Indonesia sekarang! Buat kamu yang mau dapetin hadiah mingguan Saldo DANA, cek di PIN komentar yachh! Karena akan ada Saldo DANA Rp100Rb untuk 10 pemenang setiap minggu. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi tentang DANA Protection di https://www.dana.id/blog/BebasCemas untuk transaksi DANA Bebas Cemas.

Yuk tonton keseruannya More DANA Game yang tayang setiap Kamis jam 15.00 WIB di YouTube channel DANA Indonesia. Remember this is not just a game, because it’s More DANA Game.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya