Patahkan Statement Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Semejak ditayangkan pada, Jumat (14/7/2023), potongan video Prilly yang mematahkan argumen tentang tuntutan terhadap laki-laki tersebut pun banyak diunggah di berbagai platform sosial media.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 17 Jul 2023, 17:45 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 17:45 WIB
Prilly Latuconsina
Patahkan Statement Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Banjir Pujian [Foto: Instagram/ Prilly Latuconsina]

Liputan6.com, Jakarta Seniman multitalenta Prilly Latuconsina, mendapat pujian dari warganet setelah berhasil mematahkan statement soal laki-laki yang selalu dituntut ketika menjalani hubungan. Dalam acara bincang-bincang yang tayang di salah satu channel Youtube, Prilly dan beberapa orang yang hadir membicarakan tentang relationship.

Perempuan 26 tahun ini hadir dalam acara tersebut sebagai salah satu agenda promosi series Cinta Dua Masa yang ia bintangi. Tampak hadir pula pemain series Cinta Dua Masa lainnya, Luthfi Aulia dan Laras Sardi. Berikut statement Prilly tentang stigma laki-laki yang selalu mendapat tuntutan untuk berusaha lebih ketika menjalin suatu hubungan serta dukungan yang ia dapatkan, dirangkum Liputan6.com dari beragai sumber, Senin (17/7/2023).

Momen itu terjadi saat Prilly hadir sebagai bintang tamu di tayangan podcast kanal YouTube Bloom Media. Di tengah perbincangan, selebgram sekaligus host Bocoum Ahmad mengatakan bahwa kini perempuan terlalu banyak menuntut pria.


Skakmat Host

Patahkan Statement Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Banjir Pujian
Patahkan Statement Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Banjir Pujian (Sumber: Youtube/Bloom Media)

Obrolan antara host dan bintang tamu dalam acara tersebut dimulai dengan membicarakan bagaimana cinta menurut para bintang tamu. Prilly menjadi orang pertama yang mengutarakan pendapatnya.

“Cinta tu di saat kita menempatkan kebutuhan orang lain di atas kita sih,” ucap Prilly.

Host dan bintang tamu lain pun setuju dengan pendapat yang ucapkan oleh Prilly. Namun kemunian salh sati host meresponnya dengan pernyataan yang cukup menyudutkan perempuan. 

"Kita enggak bisa menggeneralisir semua perempuan sama ya. Cuman jaman sekarang, pacaran sekarang laki-laki itu terlalu dituntut gitu loh," ujar host tersebut.

Prilly yang tampak antusias dalam terlibat dalam perbincangan pun merespon dengan jawaban yang mematahkan argumen tersebut. Menurut Prilly, hal itu tak terlepas dari sifat cowok yang mengambil peran sebagai provider.

"Nah mungkin, itu juga karena cowok itu selalu bertindak sebagai provider. Sekarang kalo misalnya ada cewek yang karir dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga, tetep cowoknya pengen ngebiayain juga," ucap Prilly lugas.

Prilly pun menyatakan keheranannya ketika seorang wanita bertindak sesuai keinginan pria, tetapi malah dianggap terlalu menuntut.

"Jadi sebenernya itu dari sifat cowoknya juga. Cowoknya yang ngasih unjuk bahwa 'gue provider lu ya, gue harus jadi kepala rumah tangga ya'. Ketika dituntut untuk menjadi itu, complain. Tapi giliran nggak bisa melakukan itu, insecure. Jadi cowok maunya apa?" imbuh aktris yang mulai merambah dunia bisnis ini.

Balasan menohok Prilly itu sontak membuat host tak bisa berkata-kata. "Lah mati gue," sahut laki-laki bernama Bocoum Ahmad.

Masih belum selesai dengan argumennya, Prilly pun melanjutkan, "Kayak misalnya ada cowok nih oke nggak dituntut, nggak dituntut untuk biayain nggak dituntut apa, ceweknya mandiri cari uang sendiri cowoknya insecure, 'gue nggak bisa nih ama cewek ini karena dia udah terlalu mandiri gini gini'." 

"Giliran gue mencoba untuk jadi yang cowok mau, gue menuntut suatu hal, beliin aku ini dong, beliin ini, tapi (cowok) malah merasa kebanyakan dituntut jadi maunya apa?" tanyanya lagi.


Banjir Pujian Warganet

Patahkan Statement Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Banjir Pujian
Patahkan Statement Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Banjir Pujian (Sumber: Youtube/Bloom Media)

Semejak ditayangkan pada, Jumat (14/7/2023), potongan video Prilly yang mematahkan argumen tentang tuntutan terhadap laki-laki tersebut pun banyak diunggah di berbagai platform sosial media.

Banyak dari warganet yang memuji kecerdasan Prilly dalam mengutarakan argumennya. 

“Gue suka bgt klo liat prilly ngomong, keliatan bgt perempuan cerdas. kan gw jadi bangga jadi perempuan wkwkwk,” tulis seseorang di kolom komentar Youtube.

“Betul,, dia yang jawab gw yang bangga dalam artian tersampaikan maksud yang selama ini susah di ungkapkan/susah merangkai kalimat² seperti prily ucapkan, susunan kalimat nya itu berkelas..” tulis penonton lain mengaminkan komentar sebelumnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya