Kata Adalah Doa, Pria Ini Harus Jalan Pakai Tongkat Setahun Usai Ucapan Candanya

Berawal dari bercanda, kejadian beneran karena alami cedera.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 18 Sep 2023, 19:45 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2023, 19:45 WIB
Berawal dari Bercanda di 2022, Pria Ini Harus Jalan Pakai Tongkat Setahun Kemudian
Pria Alami Cedera Setelah Sebelumnya Bertingkah Bercanda. (Sumber: TikTok/@zahramalia_)

Liputan6.com, Jakarta Kalimat ‘perkataan adalah doa’ bukan hanya sekadar kalimat belaka. Tak jarang perkataan yang diucapkan seseorang menjadi kenyataan. Oleh karena itu dianjurkan untuk selalu mengucapkan kata-kata yang baik.

Jika perkataan yang diucapkan baik tentunya akan membuat bahagia di kemudian hari. Namun jika ucapan yang diucapkan jelek, pastinya akan menimbulkan rasa penyesalan jika apa yang diucapkan terjadi.

Belum lama ini viral di media sosial seorang pria yang alami kejadian sesuai dengan apa yang pernah dilakukannya di tahun 2022. Berawal dari bercanda, pria yang viral ini justru mengalaminya sendiri.

Ramai komentar netizen, netizen pun saling mengingatkan untuk selalu berkata dan berbuat baik karena hal tersebut adalah doa. Mau sedang bercanda atau serius, Tuhan Maha Mendengar setiap ucapan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @zahramalia_ tentang pria yang alami kejadian sesuai dengan candaannya tahun 2022, Selasa (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alami Kejadian Sesuai dengan Candaannya

@zahramalia_

Stop bercanda offside yuk🙂

♬ I'm Just a Kid - Simple Plan

Dalam video singkat transisi ini, sang pemilik akun unggah momen saat pria yang diketahui kekasihnya bercanda berjalan dengan tidak sempurna pada Juli 2022. Satu tahun kemudian tepatnya September 2023, candaan kekasihnya beneran terjadi karena cedera.

"Haloo. Diawal itu dia bercandaan jalannya, trus kena acl dan habis dioperasi. Doain cepet sembuh dan therapynya lancar yaa! Terima kasih😊🤍," tulis sang pemilik akun di kolom komentar unggahannya.

Momen di 2022 nikmati jalan-jalan bersama kekasih, di tahun 2023 sang pemilik akun harus menemani dan mendampingi kekasihnya yang cedera untuk terapi berjalan agar bisa berjalan sempurna lagi.

Tahu bahwa bercandaan kekasihnya berlebihan, sang pemilik akun mengingatkan netizen untuk berhenti bercanda secara berlebihan. Netizen pun ramai saling mengingatkan dan berbagi cerita ketika candaannya jadi nyata.

"Stop bercanda offside yuk🙂," tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.


Komentar Warganet

Berawal dari Bercanda di 2022, Pria Ini Harus Jalan Pakai Tongkat Setahun Kemudian
Pria Alami Cedera Setelah Sebelumnya Bertingkah Bercanda. (Sumber: TikTok/@zahramalia_)

Video yang diunggah 12 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video singkat tersebut mendapatkan 280 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 3 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Aku kira emang 2022 abk, dan 2023 mulai proses sembuh😭,” tulis netizen yang tak mengira dengan transisinya.

“Dulu aku ngomong sm temenku pengen opname krn makanan rumah sakit enak2. paginya aku kecelakaan sampe patah tulang,” timpal netizen yang ungkap candaannya pernah jadi nyata.

“Bingung mau ketawa apa kasihan 😭😭😭,” imbuh netizen lainnya.

“Hati2 emang kalau bercanda, maka nya aku sering bercanda jadi kaya raya,” tambah netizen yang selalu bercanda tentang hal baik.

“Asli ini bener bgt, hati hati bgt kalo ngomong, apalagi sampe dibawa becanda,” kata netizen lain mengingatkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya