Air France Buka Rute Baru di Norwegia

Maraknya tujuan bisnis ke Norwegia membuat maskapai penerbangan Air France-KLM memutuskan untuk membuka rute penerbangan baru.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 16 Jun 2014, 00:04 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2014, 00:04 WIB
Tampilan Baru Kelas Bisnis Air France
(Foto: dok. Air France)

Liputan6.com, Oslo Maraknya tujuan bisnis ke Norwegia membuat maskapai penerbangan Air France-KLM memutuskan untuk membuka rute penerbangan baru ke Stavanger, yang merupakan tujuan kedua di Norwegia setelah Oslo dan pusat industri minyak Norwegia.

Dikutip melalui siaran persnya yang diterima Liputan6.com, Air France kini mengoperasikan dua frekuensi penerbangan harian ke Stavanger dari Charles de Gaulle-Paris. Pembukaan rute baru ke Stavanger ini menunjukkan bahwa selain obyek wisatanya, Eropa Utara adalah rumah bagi banyak usaha kecil dan menengah, khususnya di bidang teknologi tinggi, serta instalasi minyak dan gas.

Penerbangan dengan rute menuju Stavanger ini dioperasikan oleh Embraer 170 dengan 76 kursi, dan beroperasi 5 kali setiap hari ke Stavanger dari bandara Schiphol-Amsterdam.

Selain Stavanger, selama musim panas 2014, Air France-KLM Group menawarkan 31 frekuensi penerbangan harian ke Norwegia dari Paris-Charles de Gaulle dan Amsterdam-Schiphol. Ada tujuh tujuan yang tersedia: Ã…lesund, Bergen, Kristiansand, Stavanger, Sandefjord, Trondheim, dan Oslo. (Liz)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya