Booboo, Si Hamster yang Narsis

Hebatnya, Booboo dengan sigap dapat bergaya di depan kamera.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 22 Jun 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2014, 10:00 WIB
Booboo, Si Hamster yang Narsis
Hebatnya, Booboo dengan sigap dapat bergaya di depan kamera.

Liputan6.com, London Tak hanya manusia saja yang gemar berlenggak-lenggok di depan kamera, namun hewan lucu yang satu ini juga menyukainya. Booboo, begitulah hewan ini disapa. Hewan sejenis hamster atau hewan pengerat ini memiliki tubuh yang sangat mungil dan berwarna putih.

Menggemaskan itulah kata yang tepat disematkan untuknya. Namun ia berbeda dengan hewan pengerat lainnya. Ia memiliki tubuh yang bersih dan putih serta bulu yang halus.

Dilansir dari metro.co.uk Senin (23/6/2014) ada dua hal yang paling disukai oleh Booboo, yaitu menikmati biji bunga matahari dan tampil di depan kamera. Megan, yang merupakan pemilik dari Booboo ini mengatakan bahwa hewan peliharaannya ini memang sangat suka saat ada yang memotretnya.

 “Dia memang menggemaskan sekali. Saat itu, aku iseng memotretnya untuk koleksi pribadi. Dengan lucunya, ia bergaya dengan sendirinya tanpa aku berikan perintah. Melihat hal itu, aku mulai mengenalkannya dengan dunia fesyen seperti memberinya kacamata kecil dan pakaian. Mengagumkan, ia menyukai hal itu bahkan saat aku ingin memotretnya dia langsung dengan sigap mengambil kacamata miliknya,” kata Megan. (Cyn/Ars)

 

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya