Koleksi Kutek Perdana Victoria Beckham Berisi Ekstrak Bambu

Untuk pertama kalinya Victoria Beckham merilis koleksi kutek bekerjasama dengan Nails Inc. Kutek itu berisi ekstrak bambu.

oleh Bio In God Bless diperbarui 08 Des 2014, 10:35 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 10:35 WIB
Victoria Beckham - Nails Inc 2015

Liputan6.com - Terbilang cukup mapan di dunia rancang busana, Victoria Beckham kini mulai mencoba bidang-bidang lain yang terkait, yakni dunia kecantikan. Suami pesepakbola David Beckham yang labelnya mendapat penghargaan Brand of the Year dari British Fashion Awards 2014 ini diberitakan akan merilis sebuah produk kecantikan kuku.

Kutek edisi terbatas dari Victoria Beckham berkolaborasi dengan Nails Inc. akan diluncurkan di butik-butik pada bulan Februari 2015. Namun prelaunch dari koleksi tersebut akan tersedia sejak Senin, 8 Desember 2014.

“Saya punya mata dan opini yang kuat. Jadi ketika tepat saatnya, saya akan lebih banyak menggeluti bidang kecantikan ini,” ucap Victoria Beckham seperti dilansir dari situs berita Women’s Wear Daily pada Senin (8/12/2014). Koleksi kutek bernama Stretch to Fit ini dilengkapi dengan ekstrak bambu untuk memperkuat kuku.

Warna-warna yang terdapat di koleksi pewarna kuku perdana dari Victoria Beckham ini adalah Bamboo White dan Judo Red. Berbeda dari botol kutek Nails Inc yang bening, untuk kutek edisi spesial ini, Victoria Beckham memilih botol warna matte-white dan matte-black yang bagian sampingnya menampilkan waran isi botol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya