Traveling Makin Nyaman dengan Stroller Stylish Nuansa Tropis

Ibu dan anak makin modis dengan stroller nuansa tropis Bugaboo X We Are Handsome

oleh Novi Nadya diperbarui 06 Apr 2018, 11:15 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 11:15 WIB
Stroller
Stroller Bugaboo X We Are Handsome (Liputan6.com/Pool/Studio One)

Liputan6.com, Jakarta Traveling harus ditunjang dengan atribut yang pas agar semakin nyaman. Apalagi jika membawa bayi atau anak dalam perjalanan, stroller akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Bagi Anda yang berencana plesiran ke pantai, brand stroller premium Bugaboo meluncurkan Bugaboo We Are Handsome Breeze Sun Canopy. Koleksi limited edition ini adalah kolaborasi kedua dengan brand asal Australia, We Are Handsome.

 


Nuansa Musim Panas

Stroller
Stroller Bugaboo X We Are Handsome (Liputan6.com/Pool/Studio One)

Terinpirasi dari musim panas, stroller didesain dengan print gambar burung Toucan dan dedaunan tropis. Selain penuh gaya, stroller juga dilengkapi dengan UPF 50+ yang memberikan perlindungan matahari.

Sementara mesh panel memberikan tiupan angin sejuk. Statement piece berupa Summer Seat Liner juga akan memberikan kenyamanan ekstra untuk si kecil saat hari yang panas dan terik.

 

 


Bugaboo by We Are Handsome Mammoth Bag

Stroller
Stroller Bugaboo X We Are Handsome (Liputan6.com/Pool/Studio One)

Barang-barang kebutuhan si kecil juga bisa dibawa dalam Bugaboo by We Are Handsome Mammoth Bag. Tas ini menambah ruang tambahan untuk menyimpan barang bawaan dengan stroller.

"Kami terinspirasi dengan segala hal yang mengelilingi. Mengambil motivasi kreatif dari dunia pop culture, musik, travel, dan meluangkan waktu di luar ruangan," ujar Founder & Creative Director We Are Handsome.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya