Liburan di Belanda, Zaskia Sungkar Anggap Seperti Rumah Kedua

Zaskia Sungkar liburan ke Belanda bersama Irwansyah dan menganggap negara tersebut sebagai rumah keduanya.

oleh Komarudin diperbarui 26 Okt 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2018, 08:15 WIB
Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar anggap Belanda sebagai rumah keduanya (Dok.Instagram/@zaskiasungkar15/https://www.instagram.com/p/BpWej8iC0lK/?hl=en&taken-by=zaskiasungkar15/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta – Zaskia Sungkar dan Irwansyah meluangkan waktunya untuk liburan bersama. Setelah dari London, ia singgah ke Belanda. Zaskia menganggap Belanda seperti rumah keduanya.

"Netherlands is like my second home 💛," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan foto, Kamis, 25 Oktober 2018.

Zaskia bercerita, sejak kecil ia sering bolak-balik ikut papanya, Mark Sungkar, ke Belanda karena ia punya kakak dari mantan istri ayahnya itu, yaitu Jamilah Sungkar dan Michael Sungkar. Hingga besar, Zaskia menganggap ia seolah tak boleh pisah dari negara ini.

"Mamaku nikah sama Dutch lagi @khalid_schoemaker 😂 masyaAllah .. bersyukur punya mereka," lanjut Zaskia.

Meski kakak tiri Zaskia, Jamilah Sungkar, telah meninggal dunia, tapi ia bersyukur punya kakak tiri seperti kakak kandung. Sebelum meninggal, kakaknya tersebut sempat tinggal bersamanya di Jakarta, setelah menemaninya untuk beberapa waktu di sebuah rumah sakit di Amsterdam.

"Nikmati setiap detik bersama keluargamu, nikmati ibadah bareng, nikmati traveling atau hobby apapun yang pasangan atau keluarga akan happy 😘 minimal jangan pegang handphone pas lagi makan bareng .please enjoy the moment .. Hal hal kecil yg kadang kita lupa dan akan menyesal ketika orang yg kita cintai udh gak ada," tegas Zaskia Sungkar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya