Artisan Professionnel Luncurkan Bulu Mata Pre-Cut Perdana

Bulu mata ini dirancang secara eksklusif untuk menyempurnakan karakteristik riasan para MUA dan beauty enthusiast.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Agu 2020, 02:22 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2020, 22:27 WIB
Artisan Professionnel Luncurkan Bulu Mata Pre-Cut Perdama
Artisan Professionnel Luncurkan Bulu Mata Pre-Cut Perdama. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Percaya bahwa tidak adanya batasan dalam menciptakan seni merias, ArtisanPro memberi ruang gerak lebih bagi para Makeup-Artist atau kerap disebut MUA.

Mereka bisa mengeksplorasi lebih jauh kreasi Make-Up mereka dengan menghadirkan bulu mata pre-cut pertama di dunia yaitu Artisan Delicat 7472 dan 7355 yang akan launching pada 5 Agustus 2020 di seluruh channel resmi ArtisanPro.

Bulu mata ini dirancang secara eksklusif untuk menyempurnakan karakteristik riasan para MUA dan beauty enthusiast sekaligus melengkapi dua desain terdahulu yang lebih natural dan alami.

Fokus ArtisanPro pada dua desain yang akan launching kali ini adalah menciptakan bulu mata yang lebih panjang, bervolume ekstra dan glamour namun tetap nyaman digunakan. Melalui komunitas MonArtisan yang telah dibangun sejak awal berdiri, ArtisanPro mendengarkan masalah serta kebutuhan para MUA.

“Aku selalu berusaha membuat inovasi yang nantinya akan mempermudah bahkan membebaskan para MUA maupun beauty enthusiast dari batasan-batasan yang selama ini menjadi halangan mereka.

Dalam hal ini misalnya, keterbatasan desain yang ada dipasar ataupun kesulitan karena harus memotong-motong bulu mata demi mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan mereka” jelas Redavell Tjen, Chief Creative Officer ArtisanPro sekaligus satu-satunya lash architect di Indonesia saat ditanya mengenai awal mula tercetusnya pemikiran untuk membuat bulu mata pre-cut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Artisan Professionnel Luncurkan Bulu Mata Pre-Cut Perdama
Artisan Professionnel Luncurkan Bulu Mata Pre-Cut Perdama. foto: istimewa

“Waktunya cukup panjang, mungkin sekitar 1-2 tahun sampai dengan siap dijual dipasaran. Mulai dari diskusi dengan MonArtisan, proses menggambar desain, menentukan bahan serta rumusan bulu mata yang tepat sampai akhirnya tercipta 4 desain koleksi Artisan Delicat yaitu DE 7351 dan DE 7352 yang lebih tipis dan natural serta DE 7355 dan DE 7472 yang lebih tebal dan panjang” tambahnya.

Artisan Delicat diharapkan menjadi jawaban dan memberi ruang bagi MUA untuk membuat desain bulu matanya sendiri. Mendapat sambutan baik dari begitu banyak MUA bahkan sebelum koleksi ini launching, taggar #MIXandFIT sudah digunakan sebanyak 100++ postingan di Instagram.

Mereka adalah MUA yang mendapat privilege untuk menjadi yang pertama mencoba koleksi lengkap Artisan Delicat. Bukan itu saja, ArtisanPro juga mengadakan challenge #MIXandFIT yang akan berlangsung dari 5 – 31 Agustus 2020 untuk para MUA dan beauty enthusiast di seluruh Indonesia agar lebih berani mengkreasikan bulu mata ala mereka.

Kini menciptakan signature Makeup semudah me-#MIXandFIT Artisan Delicat. Tertarik untuk mengikuti challenge tersebut? Cek daftar toko yang menjual paket bundle ini di Instagram @artisanpro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya