Ragam Penawaran Mulai Rp79 Ribu di Pekan Promosi UNIQLO

Pekan promosi UNIQLO ini akan berlangsung pada 20--26 November 2020 di seluruh gerai di Indonesia.

oleh Asnida Riani diperbarui 22 Nov 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2020, 16:00 WIB
Inspirasi Gaya Hijab Minimalis untuk berkebun
Simak inspirasi gaya hijab dari Ayudia untuk aktivitas selama adaptasi kebiasaan baru (Foto: Uniqlo Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - 2020 tentu bukan tahun yang mudah bagi kebanyakan orang. Karenanya, UNIQLO ingin berterima kasih pada para pelanggan di seluruh Indonesia karena telah memberi kepercayaan pihaknya sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.

Apresiasi ini dituangkan dalam program ARIGATO INDONESIA yang kembali hadir untuk para pelanggan di Tanah Air. Program ini merupakan pekan promosi yang pada tahun ini diadakan pada 20--26 November 2020 di seluruh gerai UNIQLO Indonesia.

Selama periode ini, berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, Kamis, 19 November 2020, para pelanggan bisa memperoleh penawaran khusus mulai dari Rp79 ribu untuk rangkaian produk anak-anak hingga dewasa.

Potongannya terdiri dari berbagai koleksi HEATTECH, Innerwear, Kemeja, T-shirt, dan masih banyak lagi. Selain itu, bertepatan dengan penyelenggaraan pekan promosi ini, UNIQLO juga akan menghadirkan kembali beberapa koleksi favorit, seperti UT Demon Slayer.

Di samping, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan mug termal spesial edisi Arigato untuk setiap pembelian minimal Rp500 ribu selama periode pekan promosi berlangsung.

Melalui program ini, UNIQLO yakin akan lebih banyak pelanggan di Indonesia yang dapat merasakan desain dan kualitas terbaik koleksi LifeWear. Selama pandemi, koleksi tersebut telah menawarkan kenyamanan ekstra tanpa mengorbankan gaya, walau sebagian besar waktu hanya dihabiskan di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Menerapkan Protokol Kesehatan

Uniqlo U
Uniqlo U, koleksi minimalis dengan keistimewan tersendri yang mampu penuhi kenyamanan bergaya di masa mendatang. (dok. UNIQLO)

Protokol kesehatan ketat diterapkan di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia. Termasuk di dalamnya wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko, serta pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti.

Hal ini sesuai dengan komitmen UNIQLO untuk terus bekerja keras jadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia. Pakaian yang fungsional sendiri telah lama jadi kekuatan perusahaan ritel global dari Jepang ini.

Prinsipnya, setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai. Ini juga kemudian yang jadi dasar filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman.

Juga, dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing. Di samping, tentunya membuat hidup semua orang jadi lebih baik.

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya