Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi

Menu Ubi Brullee dan Mozarella di The Harvest ternyata lagi jadi tren di beberapa negara Asia, termasuk di Korea. Anda bisa mengkuti tren sekaligus tidak melupakan bahan makanan lokal seperti ubi.

oleh Henry diperbarui 03 Agu 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 14:30 WIB
Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi
Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi.  (Liputan6.com/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - The Harvest Group merayakan pencapaian 20 tahun sebagai brand 'Cake, Bread and more' dengan menyelenggarakan The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale pada 2--4 Agustus 2024 di Senayan City, Jakarta. Mereka menyajika beragam menu baru mulai dari cokelat berwarna pink alami sampai kue dengan bahan dasar ubi.

Gelaran ulang tahun ini sekaligus menjadi wujud perkembangan The Harvest Group yang telah menghadirkan 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko The Food Chain yang tersebar di seluruh Indonesia serta platform layanan online.

"Waktu 20 tahun adalah perjalanan panjang The Harvest dalam menyajikan kue berkualitas yang mewah, enak dan halal serta dengan harga cukup terjangkau," kata Edison Manalu, CEO PT Mount Scopus Indonesia dalam sesi jumpa pers, Jumat, 2 Agustus 2024.

"Lebih dari itu, kami terus beradaptasi dalam menghadirkan inovasi pada varian cake, bread, cookies, hot meal, beverages sampai pilihan produk lain nya yang terus disesuaikan dengan selera pelanggan yang kini semakin beragam," sambungnya. 

Contoh inovasi yang dilakukan adalah menyajikan menu bernuansa lokal terutama bahan utamanya, salah satunya adalah varian baru kue yaitu Ubi Brullee dan Ubi Mozarella. "Biasanya menu brullee ini isi utamanya krim, ini kita ganti dengan ubi agar ada cita rasa lokal," ungkap Edison.

Disebutkan bahwa menu ubi sedang tren di beberapa negara Asia, termasuk di Korea. Mengonsumsi ubi tidak hanya ikut-ikutan tren, tapi akan mengingatkan siapa pun dengan kayanya bahan makanan lokal.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelanggan Milenial dan Gen Z

Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi
Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi. (Liputan6.com/Henry)

Pihak Holand pun sudah menyiapkan beberapa menu reguler dari bahan-bahan lokal. Jika respons masyarakat positif ada kemungkinan menu tersebut akan diperbanyak.

"Selain itu kami juga berkomitmen pada kualitas dan keamanan, kebijakan Halal, BRC Global Standards, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) dan ISO 22000, terdaftar pada BPOM dan berstandar SNI, SLHS (Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi) dan sarana produksi yang terawasi PMR (Piagam Program Manajemen Risiko)," sahut Chef Sophian selaku Head of Production The Harvest.

Di ulang tahun kali ini, mereka juga menghadirkan koleksi spesial Ruby Romantic Collection Collaboration with Callebaut. Ruby berasal dari Ruby Cacao yang merupakan salah satu kategori cokelat dengan rasa unik karena berasal dari fermentasi cokelat yangmenghasilkan warna pink alami dengan hint fruity yang menyegarkan dan rasa yang manis.

Rangkaian Ruby Romantic hadir dalam pilihan Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby Mini Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose. Dengan tema The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale, mereka akan terus memperluas jangkauan dan menyesuaikan dengan lebih banyak figur pelanggan termasuk dari kalangan milennial dan Gen Z.


Penampilan Spesial Friday Noraebang dan Maliq & D’essentials.

Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi.
Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi. (Liputan6.com/Henry)

Rangkaian acara ulang tahun Harvest Group sudah dimulai sejak bulan Mei 2024 dengan dimulainya kompetisi Junior Chef untuk mencari chef junior berbakat yang diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta dari seluruh lokasi cabang The Harvest di 35 kota Indonesia. The Harvest Kingdom yang digelar selama tiga hari, menampilkan produk inovasi terbaru menggunakan bahan unik dan berkualitas, beragam dari kue, camilan kekinian dan minuman.

Keseruan experience mencoba produk baru perusahaan dilengkapi dengan special promosi, penjurian final kompetisi Junior Chef dan Harvest Day Cake Competition, demo spesial bersama Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor Dairy Food, hingga penampilan spesial dari Friday Noraebang dan Maliq & D’essentials.

Pada acara puncak The Harvest Kingdom, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial selama 2--4 Agustus di Main Atrium Senayan City Mall, yaitu:

Booth The Harvest

- Discount e-Voucher 15 persen dengan pembelian minimal Rp250 ribu dengan JOIN melalui microsite The Harvest Kingdom.

- Discount hingga 20 persen dengan pembelian minimal Rp200 ribu di Website dan Aplikasi The Harvest.

- Hadiah spesial totebag untuk pembelian Ruby Romantic Collection dengan belanja minimal Rp200 ribu.

- Special price Macaron, 18 rasa baru, mulai dari Rp70 ribu. Set isi empat pcs

- Special price New Doughnut Takasui, 14 rasa baru, mulai dari Rp80 ribu. Set isi enam pcs

– Gratis salt bread garlic untuk setiap pembelian satu pc Salt Bread Cheese/ Bolognese/ Smoked & cheese.

- Redemption 5.000 point untuk Exclusive Merchandise (limited edition)

 


Booth The Harvest Express

Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi.
Ulang Tahun ke-20, Harvest Group Sajikan Cokelat Warna Pink Alami dan Kue Olahan Ubi. foto: (dok.Instagram @harvestcakes/https://www.instagram.com/p/C-KdnSbJXJ7/Henry)

- Paket Roti dan minuman mulai dari Rp16 ribu

- Pembelian Tray Cake Dapatkan Gratis Coffee

- Paket Produk baru Bolo Bun dan minuman hanya Rp25 ribu.

Booth The Food Chain::

- Diskon Rp20 ribu dengan minimal pembelian Rp85 ribu dengan menggunakan Aplikasi BNI Wondr

- Minimal Rp50 ribu Dapatkan Freebies.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati diskon 20 persen di seluruh toko The Harvest di Indonesia, pada tanggal 2-3 Agustus 2024, mulai dari pukul 20:00-22:00, berlaku untuk pembelian seluruh produk, dengan minimal Rp220,000. Bagi pelanggan yang berdomisili di area Jabodetabek, selain mendapatkan discount 20 persen di toko, customer akan mendapatkan voucher diskon 20 persen (tertera di struk pembelian) yang dapat digunakan di acara The Harvey Kingdom Senayan City pada 4 Agustus 2024, sepanjang hari, berlaku untuk semua produk, tanpa minimum pembelanjaan. 

Selain melalui outlet, Anda dapatmenikmati beragam produk secara online melalui berbagai platform. Pesanan dapat dilakukan kapan saja melalui platform kuliner online, WhatsApp resmi TheHarvest, aplikasi The Harvest/The Food Chain, atau langsung melaluii laman resminya.

 

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia
Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya