Gubernur Tandingan Jakarta Ogah Tiru Blusukan Jokowi

Gubernur DKI Jakarta tandingan Fahrurrozi Ishaq menyatakan akan blusukan untuk menjalankan amanah yang memilihnya menjadi Gubernur Rakyat.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 03 Des 2014, 18:04 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 18:04 WIB
Habib Rizieq Ancam Bikin Gubernur Tandingan
Habib Rizieq (tengah) saat berorasi di depan Balaikota, Jakarta, Senin (10/11/2014) (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta tandingan Fahrurrozi Ishaq menyatakan akan blusukan untuk menjalankan amanah yang memilihnya menjadi Gubernur Rakyat. Namun, Fahrurrozi menolak gaya blusukannya meniru Jokowi.

"Bedalah, kalau saya sebut saja silaturahmi. Saya nggak mau blusukan kayak Jokowi, loncat ke got, tapi nggak ngapa-ngapain," ujar Fahrurrozi di kediamannya di Jatinegara III, Jakarta Timur, Rabu (3/12/2014).

Saat ditanya kapan dirinya mulai blusukan, dia mengaku sudah dilakukan sejak lama. "Saya sudah lama blusukan, itu saat ke menghadiri Majelis Tahlim. Itu juga termasuk blusukan. Di sana saya sempat menanyakan kebutuhannya apa, misalnya, langsung diselesaikan," jelas dia.

Dirinya pun menegaskan, menjadi 'gubernur rakyat' tidak akan menerima gaji. "Saya tidak menerima gaji, saya bekerja dengan ikhlas. Jadi akan bekerja demi rakyat. Siapapun yang menjadi staf saya, siap-siap tidak digaji," tegas Fahrurrozi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya