Kopassus Banjir Permintaan Latih Militer Negara Tetangga 'Ngetop'

Selain berita tersebut, ada 4 berita populer lainnya, salah satunya adalah berita terkait pengakuan korban perampokan di taksi putih.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Des 2014, 08:40 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 08:40 WIB
Kopassus Banjir Permintaan Latih Militer Negara Tetangga 'Ngetop'
Selain berita tersebut, ada 4 berita populer lainnya, salah satunya adalah berita terkait pengakuan korban perampokan di taksi putih.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi gemilang Kopassus TNI AD pada era Presiden Soeharto ternyata masih membekas di negara-negara tetangga ASEAN. Tak heran jika Kopassus kebanjiran permintaan dari sejumlah negara untuk melatih tim khusus regu tembak negara-negara tersebut.

Berita tersebut ternyata banyak diburu para pembaca setia Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada 4 berita populer lainnya yang terangkum dalam Top 5 News. Salah satunya adalah berita terkait pengakuan korban perampokan di taksi putih. Ada juga berita video hukuman cambuk santri di Jombang.

Ingin tahu lebih lengkap berita-berita populer, berikut ulasan lebih lengkapnya:

1. Kopassus Banjir Permintaan Latih Militer Negara Tetangga

Satuan Komando Pasukan Khusus atau Kopassus TNI AD kebanjiran permintaan untuk melatih tim khusus regu tembak dari negara-negara tetangga ASEAN. Permintaan ini berdatangan setelah TNI AD sukses mengukir prestasi gemilang di kompetisi tahunan Asean Armies Rifle Meet (AARM) ke-24 yang berlangsung di Vietnam.

Kompetisi itu diikuti 10 negara yakni Indonesia, Thailand, Philipina, Brunei, Vietnam, Singapura, Myanmar, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Baca selengkapnya...

2. Pengakuan Wanita Korban Perampokan di Taksi

RP, wanita yang menjadi korban perampokan di taksi berwarna putih mirip Express di kawasan Jakarta Pusat mengungkapkan kronologi insiden yang menimpanya.

Kejadian tersebut terjadi tak lama setelah ia naik taksi di depan kantornya, Plaza Bapindo, Senayan, Jakarta Selatan, Senin 1 Desember sekitar pukul 20.30 WIB. Persisnya, ketika taksi memasuki kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Dari titik tujuan, ia minta diantar ke Jalan MH Thamrin.

Baca selengkapnya...

3. Video Hukuman Cambuk Santri di Jombang Menuai Keprihatinan MUI

Hukuman cambuk terhadap santri di salah satu pondok pesantren di Jombang, Jawa Timur yang terekam dalam sebuah video menuai keprihatinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jombang.

Baca selengkapnya...

4. Mabuk Berat, ABG di Bandung Dicabuli 5 Temannya

Seorang wanita berusia 15 tahun dari Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) kini mengalami depresi akibat diperkosa atau dicabuli 5 orang pemuda. Mereka adalah SA, EH,S , G dan A.

Anak baru gede (ABG) putus sekolah ini mengalami pelecehan seksual setelah dibuat tidak sadar dengan dicekoki minuman oplosan yang dicampur obat bius oleh para tersangka yang juga teman korban.

Baca selengkapnya...

5. Eks Mendikbud M Nuh: Kurikulum 2013 Bukan 'Ajaran Sesat'

Mantan Menteri Pendidikan M Nuh mengkritik kebijakan pemerintah menghentikan Kurikulum 2013. Dengan penghentian itu, Nuh menilai pemerintah menyebut Kurikulum 2013 sebagai 'ajaran sesat'.

"Bagi sekolah yang sudah siap menerapkan Kurikulum 2013, ya silakan jalan teruskan, jangan dibatasi. Kalau dilarang, itu sama seperti menyebut Kurikulum 2013 ajaran sesat,” kata M Nuh di Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (7/12/2014).

Baca selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya