SBY Pimpin Rapat Pleno Tentukan 'Nasib' Demokrat 5 Tahun ke Depan

SBY hadir ditemani Ibu Ani dengan menumpangi Mercedes Benz B 1285 RFT.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 11 Des 2014, 16:58 WIB
Diterbitkan 11 Des 2014, 16:58 WIB
SBY Pimpin Rapat Pleno Tentukan 'Nasib' Demokrat 5 Tahun ke Depan
SBY hadir ditemani Ibu Ani dengan menumpangi Mercedes Benz B 1285 RFT.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat SBY menggelar rapat pleno di kantor DPP Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. SBY hadir ditemani Ibu Ani dengan menumpangi Mercedes Benz B 1285 RFT.

Dalam rombongan, hadir juga putra SBY yang juga Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro atau Ibas. Ketiganya hadir kompak memakai jas biru Demokrat.

Kedatangan SBY di kantor DPP Demokrat disambut sang Ketua Harian, Syarief Hasan. Tanpa banyak kata, SBY hanya bertanya kabar kepada awak media.

"Bagaimana semua? Sehat semuanya? Baik semuanya kan?" kata SBY di kantor DPP Demokrat, Kramat Raya, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

SBY bersama Ibu Ani langsung menuju lift yang berada di belakang loby kantor DPP Demokrat menuju lantai 8. Sementara itu, Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan yang datang 15 menit lebih dahulu mengungkapkan, kehadiran SBY tak lain untuk memimpin langsung rapat pleno.

Menurut Syarief, rapat pleno digelar untuk menentukan arah perjalanan Partai berlambang Mercy itu dalam 5 tahun ke depan. "Konsolidasi arahan beliau 5 tahun ke depan," ungkap Syarief.

Rapat Pleno yang berlangsung tertutup itu juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Demokrat yang sudah tiba lebih dulu. Seperti Waketum Soekarwo, Ketua Dewan Pembina EE Mangindaan, Waketum Nurhayati dan Max Sopacua, serta Ketua DPP Didi Irawadi Syamsuddin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya